Supermarket Korea Hadir di Tangerang, Serba-serbi Drakor hingga K-Pop Siap Diburu Penggemar

Supermarket Korea, Palli Mart
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

TANGERANG – Perkembangan budaya, kuliner, hingga hiburan khas dari Korea Selatan saat ini mengalami peningkatan di Indonesia. Masyarakat, khususnya kaum wanita baik itu remaja hingga, dewasa pun saat ini tengah menggilai produk dari Negeri Ginseng tersebut.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Melihat kondisi dan pesatnya peningkatan penggemar produk Korea Selatan, membuat waralaba asal negeri para oppa dan eonni itu pun memilih untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Seperti Palli Mart yang saat ini membuka usahanya di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Supermarket ini menghadirkan segala jenis produk dari Korea Selatan yang terkadang muncul di setiap drama Korea (K-Drama) ataupun reality show para idol K-Pop.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Head of Marketing Palli Mart, Jessinda Tandra mengatakan, dipilihnya Tangerang lantaran melihat lokasi yang strategis dalam pengembangan bisnis, serta tinggi minat penggemar Korea Selatan.

Hadirnya supermarket ini, diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan seputar gaya hidup dan menjadi tempat yang menyajikan produk asli Korea, hingga jajanan-jajanannya.

"Konsepnya toko serba ada yang menyediakan berbagai konten dan produk Korea. Dam bisa juga sebagai tempat nongkrong, tetapi juga sebagai tempat untuk mengekspresikan gaya hidup Korea," katanya.

Lanjutnya Palli Mart dapat menjadikan model baru untuk minimarket di Indonesia berdasarkan pengalaman dan kemajuan minimarket Korea dalam memenuhi kehidupan sehari-hari dengan produk-produk segar dan lengkap yang berorientasi pada kepuasan konsumen.

"Minimarket ini sebagai alternatif pilihan berbelanja kebutuhan bagi masyarakat modern di Indonesia dan khususnya anak muda, apalagi penggemar budaya, hingga kuliner Korea Selatan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya