Semarang Great Sale Berikan Diskon Besar-besaran

Diskon hingga 70 persen
Diskon hingga 70 persen
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kota Semarang, Jawa Tengah, segera menggelar acara menarik yang menyajikan pesta diskon tak wajar untuk sejumlah produk. Acara bertajuk Semarang Great Sale atau Semagres ini digelar selama satu bulan penuh mulai 9 April hingga 7 Mei 2017 mendatang.

Menurut Ketua Semargres 2017, Mei Kristanti, acara tahunan Smargres tahun ini akan sangat istimewa dengan diskon gila-gilaan yang ditawarkan selama satu bulan. Acara ini diinisiasi oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Semarang.

"Diskon produk hingga 70 persen. Bagi masyarakat yang mencintai diskon, event tahunan ini pasti dan tidak akan dilewatkan," kata Kristianti, Selasa, 15 Maret 2017.

Menurut Kristianti, momentum Semargres telah menjadi magnet bagi sejumlah asosiasi usaha, instansi, pedagang, pengusaha, UMKM untuk berlomba-lomba mengikuti bulan diskon di kota berjuluk lumpia.

Sejumlah asosiasi juga turut berpartisipasi, seperti Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Jateng, Asosiasi Pengusaha Pandanaran Semarang (APPS), Airline Operating Committee (AOC), Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Bahkan mal, pedagang pasar tradisional hingga pedagang kaki lima juga turut berpartisipasi.

"Event diskon akbar ini dikatakan juga pemersatu bagi para pengusaha di Semarang. Termasuk jadi ajang silaturahmi para pengusaha dan pembeli," ujarnya.

Tak hanya diskon, Semargres 2017 juga memberikan hadiah undian kupon bagi  pengunjung yang bertansaksi selama kurun waktu tersebut. Wisatawan maupun warga lokal akan dihibur aneka kegiatan, seperti Semargres Run Colour Party dengan sasaran anak muda dan pelajar.

Halaman Selanjutnya
img_title