Lima Wahana Bermain Ombak Terbaik di Dunia

Wadi Adventure Wave Pool, Dubai, UEA
Sumber :
  • wadiadventure

VIVA.co.id – Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa ada beberapa tempat terbaik bermain ombak tanpa harus ke pantai. Di San Diego, Anda bisa merasakan ombak setinggi 10 kaki atau tiga meter, atau merasakan 500 gelombang di Webber Wave Pools di Australia.

The Jungle Promo Tiket 100 Ribu 3 Orang, Gratis Buat yang Ultah Januari

Wahana bermain ombak ini sangat cocok untuk peselancar pemula atau mereka yang hanya ingin belajar. Di lokasi ini, peselancar juga mendapatkan keuntungan dari wahana karena dapat berlatih pada semua bentuk, ukuran, kecepatan, dan panjang ombak.

Berikut beberapa taman bermain ombak terbaik di dunia, seperti dilansir laman Fox News.

Serunya Liburan Sekolah di The Jungle Waterpark

Wave House, San Diego

Tempat surfing yang baik dan ingin merasakan ombak tinggi ada di San Diego. Kepala wahana bermain Wave House mengatakan, pengunjung bisa merasakan ombak setinggi tiga meter tanpa harus khawatir ada pasir di tubuh. Di tempat ini terdapat dua jenis gelombang yang bisa dirasakan oleh peselancar. Gelombang FlowRider dan FlowBarrel. 

Buat Libur Tambah Seru, Jungleland Adventure Themepark Tambah 4 Wahana Baru

Wadi Adventure Wave Pool, Dubai, UEA

Terletak tepat di luar kota Al Ain, Wadi Adventure Park menawarkan pengunjung untuk merasakan sungai buatan untuk arung jeram dan kayak. Selain itu, ada juga kolam ombak terbesar di Timur Tengah setinggi 3,3 meter.

Typhoon Lagoon, Disney World, Florida

Taman ombak terbesar di Amerika Utara, Typhoon Lagoon adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk merasakan ombak. 

Webber Wave Pools, Australia 

Di wahana air ini, Anda dapat merasakan sebanyak 500 ombak per jam. Selain itu, di sini terdapat ombak yang bisa diubah bentuknya dari hari ke hari.

Avalanche Bay, Michigan

Terletak di Boyne Mountain Resort, Avalanche Bay adalah taman bermain air terbesar di Michigan. Anda dapat mencoba ombak sempurna di Rip Zone, dan merasakan ombak buatan dengan papan selancar atau papan boogie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya