7 Taman Wisata Air Terpopuler di Dunia, Ada Waterboom Bali

Waterboom Bali
Sumber :
  • Waterboom-Bali

VIVA.co.id – Liburan musim panas banyak dimanfaatkan masyarakat untuk pergi berlibur. Destinasi favorit untuk menghabiskan waktu liburan musim panas di antaranya mengunjungi taman air.

The Jungle Promo Tiket 100 Ribu 3 Orang, Gratis Buat yang Ultah Januari

Berikut tujuh taman air terpopuler di dunia menurut TripAdvisor, seperti yang dilansir dari laman Dailymail.

Posisi pertama dimulai dari taman air yang memompa adrenalin di Spanyol hingga taman air tropis yang indah di Bali, Indonesia.

Serunya Liburan Sekolah di The Jungle Waterpark

Siam Park-Adeje, Spanyol

Siam Park merupakan taman air terbaik di dunia, dengan berlatar arsitektur Thailand, taman air ini menjelma layaknya sungai berkelok-kelok. Di tempat ini, pengunjung sangat dimanjakan dengan pengalaman petualang yang tak terlupakan. Ada juga wahana air yang bisa memacu adrenalin, salah satunya seluncur air Singha yang bisa meluncur dengan kecepatan tinggi.

Buat Libur Tambah Seru, Jungleland Adventure Themepark Tambah 4 Wahana Baru

Waterboom Bali

Selain menjadi wisata air terbaik nomor dua di dunia, Waterboom Bali juga mendapat predikat taman air terpopuler nomor satu di Asia. Baik wisatawan lokal maupun luar negeri, penasaran ingin mencoba pengalaman berpetualang di taman air bersuasana hutan hujan tropis itu.

Bagi yang penasaran dengan Waterboom Bali, datang saja ke Jalan Kartika, Tuban, Kuta. Waterboom ini memiliki banyak permainan dan fasilitas yang bisa memanjakan wisatawan seperti kolam renang hingga taman tropis yang ditata asri.

Aquaventure Waterpark, Dubai

Aquaventure Waterpark, Dubai terpilih menjadi taman air terpopuler di timur tengah. Di sini pengunjung tak hanya disuguhkan dengan wahana seluncur air yang tinggi, tetapi juga bisa menikmati sensasi berenang dekat ikan hiu dan pari.

Disney Thypoon lagoon waterpark, Orlando

Disney Thypoon lagoon waterpark merupakan salah satu dari dua taman air yang dimiliki oleh Walt Disney.  Bagi ayah dan ibu, taman air ini sangat membantu memanjakan anak-anak mereka dengan berbagai wahana permainan. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati gelombang selancar setinggi 1,8 meter dan merasakan sensasi berenang bersama hiu.

Beach Park-Aquiraz, Brazil

Beach Park-Aquiraz, Brazil merupakan taman air terbesar di Brazil. Ini merupakan taman air terlengkap yang ada di Amerika latin, selain ada kolam renang, taman air ini juga mempunyai fasilitas dan wahana yang tak dijumpai di tempat lain. Di taman air ini, pengunjung juga diajak bepetualang memecahkan teka-teki layak film treasure Island.

Wild Wadi Waterpark, Dubai

Taman air ini menyuguhkan wahana air luar biasa, taman air Wild Wadi Waterpark terletak di depan menara Al Burj Al Arab yang membuatnya menjadi terkesan mewah. Pengunjung ditawarkan 30 wahana air. Taman air ini menggunakan konsep arsitektur Arab.

Disney Blizzard Beach Water Park, Orlando

Taman air ini mengemas konsep Wonderland Adventure, yang paling menakjubkan di taman air ini, memiliki seluncur air tercepat di dunia. Selain itu, menggunakan konsep cerita dongeng Frozen karya Walt Disney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya