Buat Libur Tambah Seru, Jungleland Adventure Themepark Tambah 4 Wahana Baru

Wahana Baru di Jungleland
Sumber :
  • ist

VIVA Travel – Setelah musim libur lebaran 2023 lalu, Jungleland Adventure Themepark  dipadati oleh ribuan wisatawan lokal & mancanegara. Kini wahana yang berlokasi di Sentul itu ingin memenuhi permintaan para pecinta rekreasi keluarga dengan menghadirkan 4 wahana baru yang salah satunya adalah Water Blaster, waterpark untuk anak-anak.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Suryo Rudi selaku General Manager Jungleland Adventure Themepark mengatakan, 4 wahana baru yang dihadirkan ditujukan untuk menambah keceriaan berwisata keluarga.

“Kami menghadirkan 4 wahana baru untuk menambah keceriaan berwisata keluarga. Mulai dari yang memacu adrenalin, tantangan, sampai waterpark untuk anak-anak. Jadi cukup berekreasi ke Jungleland, selain bisa main wahana sepuasnya bisa juga memanjakan si buah hati untuk bermain di waterpark”, ujar Suryo.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

1. Water Blaster

Waterpark yang ada di Zona Wateria ini memiliki luasan 1.300 m2. Mulai dari perosotan, air mancur sampai ember tumpah menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Selagi buah hati bermain air, orang tua bisa bersantai di foodcourt American Dinner sambil menikmati berbagai kuliner.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

2. Jungle Mission

Wahana Baru di Jungleland

Photo :
  • ist

Permainan yang penuh tantangan ini juga berada di Zona Wateria. Pengunjung memasuki ruangan gelap yang dihadapannya penuh dengan rentetan laser, pengunjung dituntut untuk bisa melewatinya tanpa terkena laser sedikitpun. Karena kalau sampai terkena laser, air akan jatuh dari atas.

3. Mirror Trap & Illusion Room

Wahana Baru di Jungleland

Photo :
  • ist

Permainan yang ada di Zona Carnivalia ini berbentuk labirin penuh cermin yang menantang pengunjung untuk mencari jejak supaya bisa keluar. Didalamnya juga terdapat ruangan Infinity Lamp untuk spot foto dan Illusion Room, tabung yang menguji keseimbangan seseorang dengan garis-garis lampu kedip berwarna biru.

4. Taman Jepang

Wahana Baru di Jungleland

Photo :
  • Ist

Spot foto tematik yang mengusung konsep taman-taman yang ada di Jepang. Pengunjung bisa berfoto dengan mengenakan pakaian dan atribut tradisional Jepang yang membuat hasil foto serasa berada di Jepang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya