10 Destinasi Terbaik di Indonesia Versi Web Asing

Pulau Gili Air
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Indonesia memang kaya akan destinasi pariwisatanya. Bukan hanya Bali, saat ini provinsi-provinsi di Indonesia tengah gencar meningkatkan potensi pariwisatanya. Baru-baru ini situs web perjalanan TripAdvisor merilis 10 destinasi terbaik yang bisa dikunjungi selama di Indonesia. Apa saja itu?

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Peringkat pertama jatuh pada Bali. Popularitas Bali tak perlu diragukan lagi karena Pulau Dewata sendiri menempati peringkat pertama dalam daftar 25 besar dunia.

Oleh situs web berbasis di Amerika Serikat (AS) ini, Bali disebut sebagai surga yang lebih seperti fantasi. Berbagai aktivitas bisa dinikmati oleh para turis di pulau tersebut, mulai dari berjemur di bawah terik matahari, bermain pasir putih hingga menyelam di antara karang. Bagi penyuka seni tradisional, dapat beranjak ke kawasan Ubud di mana terdapat pertunjukan tari tradisional.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Sementara Yogyakarta yang menempati peringkat enam dikatakan memiliki arsitektur menakjubkan. Tengok saja Candi Prambanan dan Keraton Yogyakarta. Kota Pelajar ini juga disebut sebagai pusat budaya.

Berada di peringkat sepuluh adalah Bandung. Kota yang berdekatan dengan Jakarta ini menawarkan udara sejuk. Di sini, wisatawan bisa menikmati bangunan-bangunan peninggalan Belanda yang masih banyak ditemukan di berbagai sudut kota.

Banyak Turis Langgar Aturan, Bali Buat Kewajiban dan Aturan Baru

Berikut 10 destinasi terbaik di Indonesia versi Travellers Choice Awards 2017:

1. Bali
2. Lombok
3. Magelang
4. Flores
5. Batam
6. Yogyakarta
7. Jakarta
8. Bintan
9. Banda Aceh
10. Bandung

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024