Musala Terbesar dalam Mal Hadir di Jakarta Barat

Lippo Mall Musala
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Beribadah merupakan sebuah kebutuhan rohani antara setiap umat dan Tuhan. Tak pelak, berbagai fasilitas ibadah pun disediakan, termasuk di pusat perbelanjaan, guna menjalankan perintah agama.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

Melihat hal ini, Lippo Malls meresmikan operasional musala yang berlokasi di lantai dua Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Musala tersebut memiliki sekitar 1.000 meter persegi dan mampu menampung antara 500 hingga 600 orang.

Darwin A. Rony, Deputy Operation Director Lippo Malls mengatakan, Lippo Mall Puri menghadirkan musala yang layak dan representatif untuk para pengunjung dan tenants. Konsep yang dihadirkan pastinya bersih, nyaman, dan membuat ibadah semakin khusyuk.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

"Kami menyiapkan kapasitas musala untuk mengakomodasi para pengunjung mal, karyawan, dan tenants untuk memenuhi kebutuhan rohani. Kami membuat konsep musala ini senyaman mungkin, sesuai syariat yang ada dan diharapkan pula dengan musala yang besar ini, mereka yang salat di sini dapat khusyuk berdoa," ujar Darwin dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Kamis 15 Juni 2017.

Dia menuturkan bahwa musala ini juga memiliki desain yang cukup modern dan nyaman. Ini terlihat dari tempat wudu yang cukup luas, sehingga Anda tidak perlu berdesakan.

Robert Kuok Orang Terkaya di Malaysia, Beli Mall di Singapura Seharga Rp6 Triliun

Selain tempat wudu yang luas, terdapat juga sejumlah fasilitas yang disediakan di musala Lippo Mall Puri ini. Beberapa di antaranya, ruangan nan sejuk, loker, alat salat yang bersih, dan penjaga yang siap siaga selama jam operasional mal.  

"Ya, musala ini mengikuti jam operasional mal dan petugas kami sudah siap siaga untuk membantu para jamaah. Musala ini juga menghadirkan fasilitas ruangan nan sejuk, loker, dan alat salat yang bersih dan selalu kami perhatikan setiap waktu," ucapnya. (asp)

Polisi dan ambulans di lokasi insiden penikaman di pusat perbelanjaan Sydney

6 Tewas Kasus Penikaman Massal di Mal Sydney, Pelaku Ditembak Mati Polwan

Enam orang dilaporkan tewas ditikam seorang pria yang melakukan penikaman massal secara brutal di sebuah pusat perbelanjaan Sydney, Australia, Sabu sore

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024