Berburu Perlengkapan Naik Gunung Murah di Jakarta Fair

Jakarta Fair 2017
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Jakarta Fair Kemayoran memang dikenal sebagai pusat pameran terbesar dan terlama se-Asia Tenggara. Produk-produk yang ditawarkan pun bisa dikatakan lengkap dan berkualitas. Terlebih tahun ini Jakarta Fair diselenggarakan bertepatan dengan libur lebaran sehingga, promo yang ditawarkan pun cukup banyak dan menggiurkan.

Nonton Barongsai di Jakarta Fair Kemayoran, Cek Jadwalnya!

Bermacam produk dan perlengkapan dapat ditemukan di Jakarta Fair, tak terkecuali bagi Anda pecinta olahraga ekstrem luar ruang seperti mendaki gunung dan aktivitas sejenisnya.

Nah, bagi Anda yang sedang ingin berlibur dengan suasana alam tapi belum memiliki perlengkapan outdoor yang mencukupi, Anda bisa berkunjung ke Hall D2 area JIExpo Kemayoran karena terdapat beberapa merek ternama yang membuka stan dan menjual produk terbaiknya dengan harga termurah.

Dekat dari Jakarta, Hotel Ini Sajikan Pemandangan Khas Pegunungan

Seperti misalnya merek Rei yang memberikan sejumlah diskon mulai dari 10 persen hingga 50 persen. Di samping itu, juga merek Eiger memberikan potongan harga mulai dari 10 persen untuk barang-barangnya seperti tas backpack, kemeja, hingga perlengkapan berpetualang lainnya.

Sementara produk lainnya yakni merek Consina juga menawarkan  produk dengan potongan harga 20-50 persen, termasuk untuk barang barunya.

Ini 6 Pilihan Gunung Bagi yang Baru Mulai Hobi Mendaki

Dari pantauan VIVA.co.id, pada Senin 3 Juli 2017, sejumlah pengunjung terlihat memadati dan sengaja datang untuk mencari perlengkapan outdoor. Seperti Rendi, yang berusia 23 tahun, yang memanfaatkan momen Jakarta Fair ini bersama beberapa temannya yang memang hobi jalan-jalan.

“Mumpung ada waktu, di sini dapat diskon juga kan. Soalnya liburan kuliah rada panjang, mau pada naik gunung,” kata Rendi.

Sementara Laska, yang datang ke Jakarta Fair bersama suami, juga sibuk mencari jas hujan. "Karena lagi ada harga diskon jadi mending sekalian beli yang bagusan. Rata-rata bahan sama desainnya bagus sih ya,” katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya