Berburu Tiket Liburan Hingga Koper Murah di GATF 2017

Garuda Travel Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Isra Berlian

VIVA.co.id – Garuda Travel Fair, atau GATF 2017, menjadi salah satu ajang pameran wisata yang menyita perhatian masyarakat. Sejak digelar 22 September hingga hari ini, Minggu 24 September 2017, di Jakarta Convention Center, Senayan, pengunjung di ajang pameran ini tak henti-hentinya berdatangan.

Menyaksikan Jogja Air Show Sambil Liburan di Parangtritis

Mereka, bahkan rela antre sejak matahari belum terbit hanya untuk mendapatkan harga murah, baik tiket pesawat, paket tour, hingga theme park. Tak hanya itu saja, mereka pun rela antre hanya untuk mendapatkan harga fantastis dari salah satu item keperluan wisata, yakni koper.

Selama berada di GATF Phase II ini, VIVA.co.id pun telah merangkum beberapa paket-paket penawaran menarik yang ada. Berikut ini, paket-paket yang ditawarkan:

Garuda Indonesia Online Travel Fair Gaet Wisawatan Mancanegara

1. Paket wisata yang ditawarkan Dwidaya Tour

Paket wisata menarik yang ditawarkan di antaranya, Paket Enjoy Europe/+Bruges/+London/+Dubai/+ Keukenhof untuk tujuh hingga sembilan hari mulai dari Rp15,799 Juta, all in untuk keberangkatan Oktober 2017 hingga Maret 2018.

Rupiah Melemah, Industri Penerbangan Garuda Tak Goncang

Selain itu, ada juga paket wisata enam hingga tujuh hari Funtastic Australia dan 2 Theme Park mulai dari Rp18,99 juta dan mendapatkan makan malam di Hardrock cafe dan Sim Card tujuh hari. Paket ini untuk periode keberangkatan pada Oktober 2017 hingga Maret 2018.

Bagi Anda yang tak mau terlalu lama berlibur, ditawarkan pula paket liburan lima, atau semblan hari Enjoy Tokyo/+ Yokohama untuk periode September hingga Desember 2017, mulai dari Rp9,99 juta all in.
    
Ada juga paket tujuh hari Enjoy Korea Jeju Bucket list tiga hari + Ice Museum da Everland Theme Park untuk periode keberangkatan Oktober hingga Desember 2017, dimulai dari Rp11,69 juta all in.
 
Atau, bagi para pecinta El Classico bisa mengikuti paket tiga hari dua malam el classico pada 19 hingga 21 Desember 2017, mulai dari Rp12,88 juta per pax.

2.  Paket wisata yang ditawarkan Smilling Tour

Berbeda dari Dwidaya, Smillig Tour lebih banyak menawarkan paket wisata domestik. Seperti, paket 3 hari Raja Ampat mulai dari Rp5,65 juta untuk keberangkatan Oktober 2017 hingga Maret 2018 dan 15 Desember 2017.

Ada lagi, paket tiga hari Pulau Komodo-Labuan Bajo mulai dari Rp4,4 juta untuk keberangkatan Oktober 2017 hingga 31 Maret 2018. Dan, paket empat hari pesona Derawan mulai dari Rp2,15 juta.
    
Bagi Anda yang ingin liburan ke Bangkok, ditawarkan pula paket liburan Bangkok-Pattaya plus tiket untuk lima hari Rp7,3 juta. Paket Korea lima hari Rp 10 juta (di luar visa dan tipping).

Untuk Anda yang ingin menikmati liburan di Eropa, ada juga paket 13 hari Eropa Barat mulai dari Paris, Italia, Belanda, dan Swiss mulai dari Rp28 juta hingga Rp29 juta (di luar visa dan tipping).

3. Paket-paket Theme Park

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket murah untuk sejumlah taman hiburan dan kebun binatang juga bisa didapatkan lewat pameran travel ini. Seperti Taman Safari Bogor, di ajang pameran ini ikut  menawarkan tiket masuk dari Rp180 ribu menjadi Rp160 ribu. Harga ini sudah termasuk menikmati tur safari, menikmati wahana permainan, tujuh exhibit satwa, serta sembilan pertunjukan satwa di area rekreasi.

Taman Safari Prigen juga menawarkan tiket promo Rp555 ribu dari Rp1,5 juta untuk dua orang, sudah termasuk satu kamar tidur, dua tiket masuk taman safari, makan pagi. Promo yang berlaku selama pameran ini periode penggunaannya hingga 31 Januari 2018.
 
Bali safari and Marine Park tak mau ketinggalan. Tempat wisata ini menawarkan tiket dari Rp275 ribu menjadi Rp220 ribu. Promo yang berlaku selama pameran ini periode penggunaannya hingga 31 Maret 2018. Tiket ini sudah termasuk satu kali petualangan safari, tiket masuk fresh water aquarium, pertunjukkan satwa, pertunjukkan harimau, pertunjukkan Gajah, Water park, 1x fun zone.

4. Waterboom

Tiket Waterboom Jakarta dengan harga miring dari Rp 270 ribu menjadi Rp80 ribu, juga bisa Anda dapatkan. Sudah termasuk Free tube dan life jacket yang bisa digunakan setiap hari. Promo yang berlaku selama pameran ini periode penggunaannya hingga 31 Desember 2017

5. Perlengkapan liburan
 
Koper, menjadi perlengkapan yang harus dibawa saat liburan. Nah, di GATF 2017 ini, harga koper miring juga bisa didapatkan. Mulai dari Rp200 ribu untuk koper dengan ukuran 20 inch, Rp225 ribu untuk ukuran 24 inch, dan Rp250 ribu untuk ukuran 28 inch. Ada pula penawaran dari merek Hush Puppies yang memberikan promo Buy 1 Get 1 seharga Rp1,99 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya