Rekomendasi 5 Tempat Berlibur di Jepang Bulan Ini

Taman Kenrokuen di musim dingin
Taman Kenrokuen di musim dingin
Sumber :

VIVA – Jepang menjadi destinasi wisata incaran wisatawan mancanegara, terutama kota Tokyo, Osaka hingga Kyoto. Padahal wisata di Jepang tak hanya di seputar tiga kota tersebut saja loh, ada tempat lain yang juga tak kalah menariknya, salah satunya, Kanazawa.

Terletak di pinggir laut Jepang dan dihimpit oleh pegunungan membuat daerah ini terlihat indah. Tak hanya itu, daerah ini pun memiliki tempat bersejarah dan makanan yang enak. 

Berikut ini beberapa destinasi wisata yang bisa dijadikan referensi berlibur dari Japan National Tourism Organization Jakarta, seperti dikutip dari rilisnya, Rabu 18 Oktober 2017.

1. Taman Kenrokuen

Terletak 15 menit menggunakan bus dari stasiun JR Kanazawa, tempat ini menjadi salah satu dari tiga taman besar yang ada di Jepang. Taman ini pun sering disebut sebagai tempat khusus nasional untuk keindahan pemandangannya.

Para pengunjung dapat menikmati pemandangan unik dari taman yang berubah setiap pergantian musim. Jika datang di bulan ini hingga Februari, taman ini di buka sejak pukul 08.00 hingga 17.00 dengan biaya 310 yen atau Rp37 ribu untuk dewasa, dan 100 yen atau Rp12 ribu untuk anak-anak.

Selama musim salju tempat ini akan dipenuhi dengan salju. Lampu yang menyinari semakin membuat taman ini indah dan sulit untuk diabadikan.