Wahana Permainan Anak Jadi Primadona di BigBang 2017

Wahana permainan anak di BigBang 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Perhelatan cuci gudang BigBang 2017 selalu mencuri perhatian. Tidak hanya menghadirkan aneka diskon besar-besaran, tapi berbagai wahana permainan anak pun tersedia.

Siswa Madrasah Bermain MB Junior Bersama Iriana Jokowi dan OASE KIM 

Tepat di hari ke-8 penyelenggaraannya, BigBang Jakarta 2017 meraup ratusan ribu pengunjung yang hadir sejak 22 Desember 2017. Para pengunjung dari beragam usia dan kalangan begitu senang ketika melihat aneka hiburan di BigBang 2017.

Meski begitu, satu yang tidak pernah sepi pengunjung adalah wahana permainan anak. Anak-anak bisa memainkan berbagai permainan, seperti Battle Zone yang merupakan permainan robotik dan digerakkan oleh mesin.

Ajak Anak Main MB Junior, Cara Kemenag Kampanyekan Moderat Sejak Dini

Untuk menambah wawasan, para anak-anak juga bisa masuk ke dalam wahana lego terbesar se-Indonesia atau ikut mengutak-atik lego. Pada bagian luar, anak-anak juga bisa berloncat ria dengan bermain trampolin.

Area playground lainnya, yakni ular tangga raksasa yang dimainkan langsung oleh anak-anak. Selain itu, ada rumah balon yang membuat anak-anak bebas berlarian dengan aman.

Psikolog Ungkap Deret Stimulasi Tepat Bagi Anak Usia Dini, Si Kecil Pasti Suka!

Namun bagi yang ingin mencoba hal tidak biasa, mereka bisa masuk ke dalam tenant rumah hantu Annabelle. Tiket masuknya senilai Rp35 ribu. (mus)

Ilustrasi anak bermain.

5 Rekomendasi Permainan, Bisa Tingkatkan Motorik Kasar dan Halus Anak Berkebutuhan Khusus

Tak sedikit dari orang tua yang dianugerahi anak berkebutuhan khusus, termasuk  Autism Spectrum Disorder atau autisme. Mereka tetap punya hak sama termasuk untuk bermain

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2023