Catat, Pesta Diskon dan Kuliner Akhir Tahun Ada di Mal Ini

Diskon besar-besaran semarakkan tahun baru
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Ayu

VIVA – Menyambut datangnya libur panjang tahun baru, beberapa pusat pembelanjaan memberikan banyak sekali kejutan untuk para pengunjung yang hadir. Salah satunya adalah Central Park Mall di Jakarta Barat yang membagikan diskon besar-besaran, dan beberapa hiburan yang menarik.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Dari pantauan VIVA, Sabtu 30 Desember 2017, ada banyak tenant yang juga memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen. Seperti Cotton On memberikan penawaran diskon sampai dengan 70 persen, beberapa produk yang dijual bahkan berkisar mulai dari Rp50 ribu saja.

Lalu ada juga brand Hush Puppies yang memberikan promo buy 2 get 3, brand Zara dengan sale besarnya beberapa produk dijual dengan harga Rp299 ribu. Pull&Bear dengan diskon sampai 50 persen mulai dari T-Shirt dengan harga Rp59.900 ribu dan dress Rp169.900 ribu dan masih banyak yang lainnya. Selain belanja pakaian, di sini juga ada festival makanan khas Indonesia.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Untuk menghibur anak-anak, ada Pingfong Christmas Shark yang gratis akses masuk, bagi pengunjung yang menunjukan struk belanja mimal Rp250 ribu. Di sini, si kecil bisa menjajal permainan seperti membuat prakarya pohon Natal, mandi bola, hingga bermain pasir layaknya di pesisir pantai.

Beragam hiburan ini berlangsung dari 14 Desember 2017 sampai 7 Januari 2018. (one)

Planet Bumi.

Cuci Gudang yang Bikin Bumi Meriang

Setiap menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, para pengecer di seluruh dunia rutin memangkas harga dagangan alias cuci gudang. Konsumen pun histeris, tapi Bumi meriang

img_title
VIVA.co.id
27 November 2022