VIDEO: Musim Dingin, Air Terjun Niagara Mulai Membeku

Air terjun Niagara saat musim dingin.
Sumber :
  • Facebook.com/NiagaraFallsTourismCanada

VIVA – Musim dingin kembali mengubah wajah Air Terjun Niagara. Air terjun yang terletak di perbatasan Kanada dan Amerika Serikat (AS) ini mulai membeku.

Musim Dingin Ekstrem di Mongolia: Jutaan Hewan Mati

Air Terjun Niagara sendiri terdiri dari tiga air terjun yang diberi nama Horsesho, America, dan Bridal Veil. Air terjun Niagara menjadi salah satu destinasi unggulan yang sering dikunjungi oleh wisatawan ketika mengunjungi Amerika dan Kanada.

Alirannya yang deras menjadi salah satu yang menarik perhatian pengunjung. Namun, ketika musim dingin, suhu udara turun hingga di bawah titik beku. Air terjun dengan tinggi 51 meter tersebut kini mulai membeku dan berwarna putih, sehingga tampak seperti pemandangan di Negeri Dongeng.

Mengenal Wolf Moon yang Begitu Menakjubkan
AS Dilanda Badai Salju Dahsyat, 33 Orang Tewas Dipicu Kecelakaan hingga Hipotermia

Saat malam tiba, Air Terjun Niagara pun semakin mempesona dengan pertunjukan lampu cahaya berwarna-warni. Khusus di kawasan Air Terjun Niagara yang berlokasi di Kanada, digelar Ontario Power Generation Winter Festival of Lights pada 18 November 2017 hingga 31 Januari 2018.

Festival cahaya lampu ini digelar sepanjang 8 kilometer, mencakup Taman Niagara, Dufferin Islands, dan destinasi turis lainnya. Hal lain yang tak boleh diilewatkan dari Winter Festival of Lights adalah pertunjukan laser dan kembang api.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya