Resort Mewah Bisa Lihat Galaksi Bima Sakti, Ada di Sini

Pulau Coco Prive
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Jika Anda masih ingin menikmati liburan yang tenang tanpa terganggu dengan kepadatan lalu lintas di beberapa kawasan wisata. Cobalah untuk mengasingkan diri ke sebuah pulau. Anda bisa mengunjungi sebuah pulai pribadi untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan di resort yang tenang dan terpencil.

Gelar TC di JIS, Timnas Indonesia U-16 Panggil 34 Pemain

Salah satu yang bisa Anda pilih adalah pulau Coco Prive yang terletak di Maladewa. Dilansir dari laman Dailymail, Kamis, 4 Januari 2018, resort ini menawarkan keindahan, kemewahan, dan layanan eksklusif bagi para tamunya.

Beragam fasilitas lengkap pun tersedia untuk mengakomodir kebutuhan tamu mulai dari gudang anggur, bar koktail, gym indoor dan outdoor serta kolam renang sepanjang 40 meter. Koki pribadi juga tersedia selama 24 jam.

5 Alasan Kemungkinan Alien Itu Benar-Benar Nyata Menurut Ahli

Yang membuat wisata ini unik, Anda bisa menyaksikan pemandangan gugusan bintang-bintang di Galaksi Bima Sakti, dengan mata telanjang pada malam hari.

Harga paket wisata tersebut cukup menguras kantong, jika Anda tinggal seminggu di pulau itu akan menghabiskan biaya US$ 321.000 atau setara Rp4,1 miliar. Apabila dihitung per malam sama dengan US$45.000 atau Rp585 juta.

8 Fakta Unik Maladewa yang Jarang Diketahui, Wajib Beragama Islam?

Biaya itu sudah termasuk layanan penjemputan dari bandara menuju pulau tersebut menggunakan kapal pesiar mewah.

Seorang juru bicara pulau Coco Prive mengatakan bahwa Pulau Maladewa yang mewah ini tersedia untuk wisatawan yang ingin menyewanya secara eksklusif.

Dengan enam vila yang dirancang dengan indah, pulau ini bisa jadi pelarian rahasia yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati privasi dan kesendiriannya.

"Untuk US$45.000, ditambah pajak per malam, para tamu akan menikmati fasilitas utama pulau itu untuk diri mereka sendiri bersama sembilan teman terdekat mereka," ungkapnya.

Dia menambahkan, pada siang hari, para tamu akan mendapatkan pemandangan indah Samudra Hindia. Pada malam hari, ini adalah tempat yang tepat untuk melihat-lihat lokasi terpencil di pulau ini yang minim cahaya.

"Bima Sakti terlihat jelas oleh mata telanjang dan para tamu juga ditawari sebuah teleskop gratis untuk mengeksplorasi pemandangan tersebut," tandasnya.

Bosan dengan jalan-jalan yang di situ-situ saja? Harus coba nih destinasi liburan baru yaitu di Pangalengan. Bisa wisata alam sampai kuliner. Cek liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya