Lokasi Main Ski Paling Bergengsi Pilihan Keluarga Kerajaan

Keluarga kerajaan Inggris
Sumber :
  • Instagram/@KensingtonRoyal

VIVA – Musim dingin menjadi salah satu waktu yang sering dipilih oleh wisatawan untuk berlibur. Selain dapat melihat cantiknya salju yang turun, musim dingin ini pun sering dituju untuk mengikuti beberapa kegiatan seru, salah satunya bermain ski.

Meghan Markle Ungkap Penyebab Putranya Tak Diberi Gelar Pangeran

Kegiatan berseluncur di lereng-lereng dengan menggunakan papan dan tongkat itu pun ternyata digemari oleh keluarga kerajaan Inggris. Lalu di manakah biasanya anggota keluarga kerajaan bermain ski? Dilansir dari laman Express berikut ini tiga lokasi ski favorit keluarga kerajaan.

1. Lech, Austria

6 Fashion Anggota Kerajaan Inggris, Gaun Putri Diana Paling Ngeri

Kegiatan ski pertama yang dijalani oleh Pangeran William dan Pangeran Harry dilakukan di lokasi ini pada tahun 1991 bersama dengan ibunya, Putri Diana. Setelah populer di tahun 1920-an dan 1930-an, lokasi ini tetap menjadi tempat  liburan mewah bagi keluarga kerajaan.

Lech, Austria, merupakan lokasi resor modern yang menawarkan beberapa chalets ski termahal di dunia dan sering dikunjungi oleh orang-orang tersohor lainnya. Misalnya saja Keluarga kerajaan Yordania, keluarga kerajaan Belanda serta Putri Caroline dari Monaco sebelumnya telah berkunjung.

Kampanye Politik Pakai Nama Sussex, Meghan Markle Dikritik

2. Pegunungan Alpen Prancis

Mengikuti jejak ibunya, Pangeran William membawa anak-anaknya Pangeran George, dan Putri Charlotte, dan istrinya Kate Middleton untuk bermain ski di sini.

Dari beberapa foto candid yang tersebar diketahui keempatnya menginap di Courchevel. Tak hanya bermain ski mereka pun sempat terlihat bermain melempar salju.

Pegunungan Alpen Prancis dikenal menawarkan berbagai resor terbaik untuk para pemain ski, dengan vila dan resor yang melimpah.

3. Klosters, Swiss

Klosters di Swiss menjadi salah satu lokasi favorit Pangeran Charles untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun bersama dengan anak-anaknya.

Lantaran sering berkunjung ke sana,  sebuah cable car  yang melaju ke puncak Gotschnagrat pun dinamai sama dengan nama ayah William, yakni Pangeran Wales.

Tak hanya keluarga kerajaan, beberapa orang terkenal seperti Johnny Depp, Julia Roberts dan bahkan Raja Swedia mengunjungi lokasi ini.

Untuk diketahui, resort ski ini menawarkan beberapa akses paling eksklusif ke bar sushi dan klub malam untuk para pemain ski terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya