Pancarkan Aura Positif Sesuai Zodiak

Wanita Cantik & Seksi
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Setiap orang memiliki energi positif yang akan terpancar sempurna bila disesuaikan dengan penampilan fisik dan pakaian yang dikenakan. Kekuatan astrologi yang dikombinasikan dengan fashion yang tepat menciptakan getaran yang baik bagi penggunanya.

Menurut pakar, terbukanya kesadaran fashion dan metafisik spiritual membentuk fashion yang lebih artistik, sehat dan bermakna. Tak terkecuali dengan tanda zodiak didasarkan pada unsur-unsur alam, yaitu api, udara, bumi, air dan langit.

"Semuanya memiliki elemen energi positif dan negatif. Tetapi, seringkali pakaian yang kita pakai tidak mempertimbangkan zodiak dan bertabrakan dengan getaran batin kita," kata Kappil Kishor, seorang ahli astrologi fashion sekaligus desainer.

Menurutnya, warna dan tekstur yang menyeimbangkan lima elemen alam mengeluarkan semua energi positif yang dimiliki seseorang. Dia menyontohkan, orang di bawah naungan Leo tidak disarankan menggunakan kulit asli karena binatang menyembunyikan energi positif dan aura seorang Leo.

Berikut kode fashion sesuai zodiak seperti dikutip dari Times of India:

Taurus
Perancang menyarankan sutra berwarna cerah seperti hijau, putih dan coklat. "Potongan baju  yang  sederhana atau berlapis-lapis sesuai dengan kepribadian Taurus," kata Kishor.

Gemini
Pakaian dari katun murni paling cocok dikenakan si wajah kembar Gemini. Warna hijau dan putih adalah warna yang paling cocok.  Sedangkan untuk perhiasan warna-warna seperti platina, emas dan perak sesuai dengan kepribadian Gemini.

Cancer
Pengaruh bulan membuat orang di bawah naungan zodiak Cancer cenderung tidak stabil dan sedikit nakal. Pilihan bahan yang paling sesuai dengan zodiak ini, menurut Kishor adalah pakaian dari bahan sutera, katun dan linen. Sedangkan pilihan warna yang netral seperti putih dengan potongan sederhana menampilkan aura terbaik warga Cancer.

Leo
Perangai orang dibawah pengaruh zodiak ini adalah ceria dan penuh warna. Para Leo sebaiknya menggunakan pakaian dari katun dengan potongan simetris dengan nuansa warna merah, kuning atau oranye yang segar. Kishor mengingatkan agar 'para singa' menghindari kulit, bulu, perak dan besi.

Virgo
Zodiak bersahaja ini dianjurkan menggunakan katun dan linen. Orang dengan pengaruh Virgo harus menghindari potongan pakaian yang rumit dan warna-warna yang terlalu terang. Untuk perhiasan, bahan perak, platina dan emas cocok menunjukkan energi mereka.

Libra
Di bawah naungan planet Venus, para Libra dianjurkan memakai kain berbahan sutera dan atau sutera sintesis. Warna yang harus dihindari di antaranya merah, oranye, perak dan platina.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024