Schweinsteiger dalam Bidikan Inter & Juventus

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • AP Photo/Julie Jacobson

VIVAnews - Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweisteiger kembali menjadi bidikan. Dua klub Italia, Inter Milan dan Juventus menjadi klub yang sering dihubungkan dengan Schweini.

Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweisteiger kembali menjadi bidikan. Dua klub Italia, Inter Milan dan Juventus menjadi klub yang sering dihubungkan dengan Schweini.

Tuttomercato merilis bahwa Juventus mengalihkan perhatian dari striker Wolfsburg, Edin Dzeko. Karena terbukti harga Dzeko terlalu mahal. Juve yang menambahkan Diego dalam negosiasi mendapatkan Dzeko tak mendapatkan respon positif.

Untuk itu, kubu Juve coba menawarkan kesepakatan serupa ke Bayern untuk mendapatkan Schweinsteiger. Kabar sementara, klub Bavaria tersebut berniat menjaga salah satu pemain bintangnya itu. Schweini juga telah mengatakan
akan terus menghormati kontraknya hingga 2011.

Tapi, Schweini bukannya tak tersentuh. Karena Fiorentinanews menyebut Bayern sedangn mengincar Riccardo Montolivo. Gelandang Viola dan Italia berusia 25 tahun ini akan digunakan FC Hollywood sebagai pengganti Schweini jika kelak hijrah.

Presiden Inter, Massimo Morrati telah menyatakan kekagumannya kepada Schweinsteiger. Dan Inter diyakini siap untuk menawarkan 25 juta euro. Kini, Inter menunggu penjualan Mario Balotelli.

Laporan: Elando Saboe

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024