Schweinsteiger-Lahm Kesal Terhadap Robben

Arjen Robben mencekik Thomas Mueller
Sumber :
  • youtube.com

VIVAnews - Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm geram dengan pernyataan Arjen Robben yang menegaskan Bayern Munich telah kehilangan sosok pemimpin sejak hengkangnya Mark van Bommel.

Berbicara kepada TZ, Robben menegaskan salah satu kegagalan Munich musim ini adalah hengkangnya Van Bommel ke AC Milan pada bursa transfer Januari. Kepergian Van Bommel dinilai Robben membuat Die Roten tidak memiliki sosok pemimpin.

Pernyataan Robben tersebut ternyata membuat kapten Munich Philipp Lahm dan pemain senior Bastian Schweinsteiger. Keduanya menilai Munich tidaklah kehilangan sosok pemimpin.

"Saya bukanlah bos kecil. Saya sudah berada di Munich sejak lama. Semua pemain mendengar perkataan saya di ruang ganti," ujar Schweinsteiger yang menjadi wakil kapten dengan nada geram seperti dilansir Goal.

Lahm juga tidak kalah marahnya seperti Schweinsteiger. Kapten tim nasional Jerman itu mengaku akan berbicara dengan Robben untuk menanyakan maksud dari pernyataannya tersebut.

"Jelas pernyataan Robben menentang saya. Saya pikir tidak ada maksud jelek dari Robben, tapi saya akan berbicara dengan dia mengenai masalah ini," tegas Lahm.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024