Dortmund Juara Turnamen Pra Musim Bundesliga

Borussia Dortmund juara turnamen pra musim
Sumber :
  • www.ligatotal-cup.de

VIVAnews - Borussia Dortmund tampil sebagai juara turnamen pra musim Budesliga setelah di babak final mengalahkan Hamburger SV dengan skor 2-0, Rabu, 20 Juli 2011. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Bayern Munich.

Pertandingan yang hanya berlangsung selama 30 menit per babak ini nyaris berakhir imbang tanpa gol. Namun Dortmund akhirnya berhasil memastikan gelar juara setelah Felipe Santana dan Mohamed Zidan mampu mencetak gol.

Santan mencetak gol pada menit ke-50 memanfaatkan umpan Ivan Perisic. Sedangkan Zidan kembali mengecoh penjaga gawang Hamburg, Tom Mickel meneruskan umpan dari Damien Le Tallec dan memastikan Dortmund menang 2-0.

Sementara itu, Bayern Munich harus bersusah payah merebut tempat ketiga setelah sempat ditahan imbang Mainz dengan skor 2-2. Bavarian akhirnya berhasil meraih gelar yang tersisa setelah menang 5-4 lewat drama adu penalti.

Di babak normal, Munich sempat tertinggal lewat gol pemain Meinz, Nikolce Noveski. Namun sebelum babak pertama usai, tandukan David Alaba berhasil membawa Munich menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, Munich sempat berbalik unggul lewat penalti Nils Petersen. Namun Meinz membalasnya lewat gol pemain barunya, Anthony Ujah.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024