Menang Telak, Gladbach Pimpin Klasemen

Pemain Wolfsburg, Alexander Madlung
Sumber :
  • en.uefa.com

VIVAnews - Borussia Moenchengladbach memimpin klasemen sementara Bundesliga usai memperoleh kemenangan telak 4-1 atas tamunya, Vfl Wolfsburg, Sabtu 20 Agustus 2011 WIB di Borussia-Park.

Gladbach tertinggal lebih dulu dari tamunya pada menit ke-12. Tendangan Makoto Hasebe ke pojok kanan gawang membuat Wolsburg unggul.

Dua menit kemudian, Gladbach sanggup menyamakan kedudukan lewat gol Marco Reus. Raul Bobadilla memanfaatkan kesalahan Simon Kjaer dan memberikan umpan matang pada Marco Reus.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Pada menit 32, Filip Daems sanggup membawa tuan rumah berbalik unggul 2-1 lewat tendangan penalti. Penalti diberikan wasit usai Reus dijatuhkan di kotak terlarang.

Sebelum babak pertama berakhir, Bobadilla membawa tuan rumah menjauh. Berawal dari sepak pojok, dia sanggup mengecoh bek Wolfsburg, Marcel Safer.

Gol keempat Gladbach tiba di menit 67. Umpan crossing Arango dari sisi kanan dapat dimanfaatkan Reus untuk mencetak gol kedua dalam pertandingan ini.

Tersentak, tim tamu berusaha membalas. Salah satunya lewat tendangan voli Patrick Helmes. Sayang, tendangannya masih bisa diamankan kiper Gladbach, Marc-André ter Stegen.

Kedudukan 4-1 ini berakhir hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Gladbach sukses memimpin klasemen sementara dengan 7 poin, hasil 2 kemenangan dan 1 imbang. Sedangkan Wolfsburg tertahan di posisi 11 dengan 1 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?
Ibu korban kecelakaan bus maut

Korban Kecelakaan Bus SMK Depok Wafat Sepekan Sebelum Rayakan Ultah

Salah satu korban kecelakaan bus maut rombongan SMK, Depok, di Ciater, Subang, diketahui akan merayakan hari ulang tahun pada pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024