Dortmund Resmi Gaet Reus

Marco Reus
Sumber :
  • Nettoboy

VIVAnews - Marco Reus dipastikan tidak membela Borussia Monchengladbach lagi di musim mendatang. Pemain muda asal Jerman tersebut sudah resmi mengikat kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dilaporkan Goal, Kamis, 5 Januari 2012, pihak Gladbach dan Dortmund sudah mengonfirmasi perihal kepindahan Rues lewat pengumuman di situs resmi mereka masing-masing. Disebutkan pemain 22 tahun itu bakal memulai petualangan baru bersama juara bertahan Bundesliga pada musim mendatang. setelah mengikat kontrak berdurasi lima tahun yang terhitung mulai Juli nanti.

"Saya melewati masa yang indah bersama Gladbach. Sedangkan Dortmund memberikan kesempatan kepada saya untuk mengembangkan kemampuan," ungkap Reus.

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

"Saya sudah memutuskan bahwa di musim mendatangkan saya ingin bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions. Saya pikir Dortmund punya peluang besar untuk ke sana," pungkasnya.

Reus saat ini memang menjadi incaran banyak klub besar. Selain Dortmund, rakasasa Bundesliga lainnya yang sudah terang-terangan menyatakan minat untuk memboyongnya adalah Bayern Munich.

Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut

Meskipun belum ada keterangan jelas, namun untuk menyegel status kepemilikan Reus, kabarnya Die Schwarzgelben, julukan Dortmund, harus merogoh kocek sebesar 17,5 juta euro. Itu sesuai dengan klausul yang tertera dalam kontrak mantan pemain Rot Weiss Ahlen tersebut.

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016