Curahan Hati Hummels Usai Dortmund Dibekuk Liverpool

Kapten Dortmund, Mats Hummels, usai membobol gawang Liverpool di leg pertama.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool melakukan comeback gemilang di Liga Europa. Mereka menyingkirkan Borussia Dortmund 4-3 di Anfield di leg kedua perempatfinal, Jumat 15 April 2016. Liverpool lolos dengan agregat 5-4.

Liverpool awalnya diprediksi akan disingkirkan oleh Dortmund dengan mudah. Sebab mereka sudah tersingkir 0-2 di babak pertama. Tapi The Reds bangkit dengan mencetak empat gol di babak kedua.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

(Baca juga: Dramatis, Liverpool Bungkam Dortmund)

Bek Dortmund Mats Hummels tidak menyangka timnya akhirnya kalah setelah sempat unggul 2-0. Bek timnas Jerman itu menyebut timnya terlena dengan keunggulan ini dan terkejut dengan kebangkitan Liverpool.

"Ketika kami mencetak gol yang membuat agregat 3-1, kami menganggap laga sudah 'berakhir' dan kami sudah memastikan lolos," kata Hummels seperti dilansir Soccerway.

"Kami berhenti bertahan dengan agresif dan berhenti bermain bola. Liverpool tidak mungkin bisa bangkit jika kami tetap mempertahankan permainan terbaik kami. Kami membiarkan lawan menguasai bola."

Hummels pun menyebut kekalahan ini menjadi kekalahan yang paling menyakitkan musim ini. "Kami mudah kehilangan bola di lini pertahanan. Kami harusnya tidak boleh kebobolan seperti itu. Ini terlalu mudah untuk mereka."

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024