Pernah Gagal, Madrid Kembali Kejar Lewandowski

Penyerang Timnas Polandia dan Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Sebuah surat kabar Polandia,
Przgelad Sportowy
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
, memanaskan rumor kepindahan bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, ke Real Madrid. "Madrid Memimpikan Lewy", itulah kalimat yang terdapat dalam berita utama surat kabar tersebut.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Przgelad Sportowy
mengklaim jika ketertarikan
Los Blancos
memboyong penyerang 27 tahun ini terus meningkat. Hal ini terkait dengan rumor bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo, serta kondisi Karim Benzema yang tak kunjung pulih dari cedera.


Sebenarnya, Madrid pernah punya niat yang sama, kala 4 gol Lewandowski yang kala itu masih berseragam Borussia Dortmund, memberondong gawang Iker Casillas di semifinal Liga Champions musim 2012/2013. Saat itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, datang langsung ke ruang ganti, dan menyatakan ketertarikannya.


"Saya memiliki kontrak dengan Bayern. Kami (pernah) berbicara sesudah pertandingan, tapi pembicaraan itu sudah terlambat," ungkap Lewandowski, seperti dikutip
AS
.


Madrid kalah cepat dengan Bayern, yang justru sudah menyetujui kesepakatan pra-kontrak bersama
The Bavarians
. Bayern bahkan berhasil mendapatkan Lewandowski dengan status bebas transfer.


Lewy, sapaan akrab bomber berpaspor Polandia ini, akhirnya datang ke Allianz Arena di awal musim lalu. Di musim pertamanya, ia sukses membawa Bayern merebut gelar juara Bundesliga. Musim ini, secara gemilang ia mampu mencetak 19 gol dalam 18 penampilannya di semua ajang. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya