Guardiola Berharap Goetze Tak Tinggalkan Bayern

Gelandang Timnas Jerman dan Bayern Munich.
Sumber :
  • Reuters / Fabrizio Bensch

VIVA.co.id - Mario Goetze saat ini tengah gencar dikabarkan akan segera bergabung dengan Liverpool. Gelandang Bayern Munich berniat hengkang lantaran tak mendapat tempat reguler dalam skuat The Bavarians.

Dengan status bintang yang dimilikinya, pemain 23 tahun ini hanya tampil dalam delapan laga dan mencetak satu gol di ajang Bundesliga musim ini.

Di semua ajang kompetisi musim ini, Goetze bahkan baru bermain 12 kali dan hanya mampu mencetak empat gol.

Meski demikian, Goetze tetaplah pemain muda penuh talenta dan sangat potensial. Hal ini diutarakan oleh sang pelatih, Pep Guardiola. Meski jarang memainkannya, Guardiola mengatakan dirinya sangat menghormati Goetze dan berharap tak meninggalkan Bayern.

"Saya punya rasa hormat untuk Mario (Goetze) dan untuk kariernya sejauh ini. Tentu saja, saya tahu apa yang bisa dilakukannya. Pendapat saya tidak berubah tentang dia hanya karena satu permainan baik atau buruk," ujar Guardiola dikutip FourFourTwo.

"Saya ingin yang terbaik untuk Mario. Dia masih bisa sukses di Bayern. Dia adalah pemain hebat, dan dia layak mendapatkan yang terbaik," tuturnya.

Goetze saat ini dikabarkan semakin dekat dengan Liverpool. Eks pemain Borussia Dortmund ini digadang akan kembali reuni dengan mantan pelatihnya, Juergen Klopp, di Liverpool.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024