Gol Termudah bagi Obafemi Martins

Obafemi Martins
Sumber :
  • AP Photo/Akira Suemori

VIVAnews - Birmingham berhasil menjungkir balikkan banyak prediksi dengan mengalahkan Arsenal di final Piala Liga. Mereka patut berterima kasih pada Obafemi Martins yang mencetak gol kemenangan.

Belum genap tujuh menit Martins masuk lapangan setelah menggantikan Keith Fahey. Namun di menit 89, Martins bisa menjadi penentu kemenangan timnya.

"Sepertinya gol itu adalah gol paling mudah yang pernah saya cetak," kata Martins yang memperkuat Birmingham dengan status pinjaman dari Rubin Kazan kepada Sky Sports.

Pemain asal Nigeria itu memanfaatkan salah pengertian antara kiper Arsenal Wojciech Szcz?sny dan rekannya Laurent Koscielny. Martins pun bisa memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol kemenangan.

"Saya senang bisa mencetak gol hari ini. Saya rasa itu adalah sentuhan kedua saya di pertandingan tadi. Saya sangat senang."

Birmingham menang 2-1 atas Arsenal di Wembley. Ini adalah gelar pertama bagi Birmingham sejak 1963. Sementara bagi Arsenal, puasa gelar selama enam tahun masih akan terus berlanjut. (Soccernet)

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024