Selusin Pemain Top yang Bisa Didapat dengan Gratis (I)

Gelandang Manchester City, James Milner usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Menjadi pemain berstatus bebas transfer tentu bakal jadi incaran banyak klub, apalagi kalau berstatus pemain papan atas. Berikut selusin pemain top yang bisa didapat gratis musim panas nanti.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dengan kontrak tersisa yang tinggal menunggu hitungan bulan saja, maka banyak pemain yang berstatus
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
free transfer saat bursa transfer dibuka nanti. Ini 12 pemain bintang yang bisa jadi rebutan, versi Soccerway
:


Dani Alves (Barcelona)

Bek sayap asal Brasil ini memang masih belum jelas masa depannya. Alves ingin bertahan di Barca, namun tak menutup diri untuk hengkang. Manchester United kabarnya jadi klub yang getol mengincar jasanya.


Ron Vlaar (Aston Villa)

Meski Aston Villa tampil babak belur, Vlaar tetap menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub. Dengan status gratis, dua klub top Inggris, MU dan Arsenal, mengincar dia.


James Milner (Manchester City)

Gelandang asal Inggris ini akan habis masa kontraknya bersama The Citizens pada musim panas nanti. Jasa Milner kini menjadi incaran Liverpool, meski ManCity menegaskan ingin mempertahankannya.


Danny Ings (Burnley)

Menjadi top scorer klub yang terdegradasi membuat Ings jadi rebutan. Bukan klub medioker, tapi banyak klub papan atas. Tottenham Hotspur dan Liverpool gencar mengejarnya.


Esteban Cambiasso (Leicester City)

Datang dengan status free transfer dan hanya dikontrak satu tahun, Cambiasso ternyata jadi sosok penting tim Leicester dalam usaha bertahan di Premier League. Eks gelandang Timnas Argentina ini pun diminta bertahan lebih lama di Kings Power Stadium.


Sami Khedira (Real Madrid)

Absen panjang membuatnya tak dapat waktu bermain yang banyak di Madrid. Khedira pun memilih untuk hijrah di akhir musim nanti. Juventus kabarnya tinggal selangkah dapat jasanya setelah Khedira menjalani tes medis tengah pekan lalu.


Bersambung...

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya