Liverpool Sudah Temukan Pengganti Luis Suarez?

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Musim lalu, Liverpool sangat kehilangan sosok Luis Suarez. Bagaimana tidak, lini depan The Reds langsung "tumpul" seiring kepergian bintang asal Uruguay itu ke Barcelona.

Rasa kehilangan Luis Suarez tampaknya segera terobati musim ini. Pasalnya, ada bomber anyar yang siap menggantikan peran Suarez di lini depan Liverpool.

Sosok itu adalah Christian Benteke, pemain yang baru saja dibeli dari Aston Villa. Meski baru dua laga tampil di Premier League, pemain asal Belgia itu sudah mencetak satu gol.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Dilansir Opta, gol yang dicetak Benteke saat The Reds mengalahkan Bournemouth, Senin kemarin, merupakan ke-11 dalam 12 laga Premier League terakhir yang dilakoninya.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Gol itu juga menjadikan Benteke mencetak 13 gol di 15 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Ini menunjukkan bahwa pemain 24 tahun tersebut tengah berada dalam "masa kesuburannya".

Bukti lainnya, gol tersebut merupakan yang ke-50 bagi Benteke di semua kompetisi untuk klub Inggris yang dibelanya. Selain Liverpool, Villa menjadi klub Inggris yang merasakan jasa pemain yang lahir di Republik Kongo tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024