Akhiri 'Puasa Gol' dengan Hattrick, Ini Kata Rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • skysports.com
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Striker Manchester United Wayne Rooney senang akhirnya bisa mengakhiri puasa gol dalam 10 laga terakhir. Namun dia menyatakan, yang terpenting adalah MU lolos ke Liga Champions musim ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Rooney menjadi bintang kemenangan telak MU atas Club Brugge. Striker internasional Inggris itu mencetak hattric. Kemenangan ini juga sekaligus memastikan MU melaju ke Liga Champions musim ini.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Saya senang bisa mencetak banyak gol. Dan yang lebih terpenting, ini hasil yang bagus karena kami melaju ke fase grup (Liga Champions)," kata Rooney seperti dilansir Soocerway.


Performa gemilang Rooney di luar prediksi banyak pihak. Apalagi Rooney selalu gagal mencetak gol dalam 10 laga terakhir. Namun Rooney menyatakan tidak terpengaruh dengan ketajamannya yang sempat 'menghilang'.


"Jika saya tidak punya karakter kuat, maka situasi ini akan mempengaruhi saya. Tapi saya mengetahui kualitas yang saya miliki. Jika saya kembali gagal cetak gol, saya akan tetap berjuang keras untuk kepentingan tim."


"Sebagai seorang striker, saya pasti ingin mencetak gol. Tapi saya tidak terlalu cemas (jika gagal mencetak gol)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya