Daftar 11 Pemain Terburuk di Matchday 3 Liga Champions

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id - Selesai sudah laga matchday ketiga Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Yang mengejutkan banyak bintang dari klub besar yang tampil amat mengecewakan. Berikut daftar pemain terburuk di matchday tiga kemarin.

Hasil beberapa klub besar yang kurang memuaskan di matchday ketiga kemarin membuat sejumlah pemain top harus rela masuk ke dalam daftar pemain yang mengecewakan.

Berikut daftar 11 pemain yang tampil buruk di matchday ketiga kemarin versi Goal, dengan formasi 4-3-3:

Bernd Leno (Bayer Leverkusen 4-4 Roma)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sempat unggul dua gol lebih dulu, Leverkusen malah kebobolan empat gol setelah itu. Penampilan Leno di bawah mistar begitu mengecewakan. Tak memberikan kenyamanan sama sekali dan terlalu mudah kebobolan, terutama gol pertama Roma.

Dario Srna (Shakhtar Donetsk 1-0 Malmoe)
Bisa bernafas lega setelah pertandingan meski penampilannya begitu buruk. Memberikan sebuah penalti akibat kecerobohannya antisipasi lawan dan beruntung masih bisa bertahan di lapangan setelah beberapa kali melakukan pelanggaran.

Mapou Yanga-Mbiwa (Lyon 1-3 Zenit St Petersburg)
Menunjukan penampilan yang amat mengecewakan. Yanga-Mbiwa tak mampu meredam keganasan Zenit saat bertandang ke Rusia. Benar-benar dibuat kerepotan sehingga Zenit bisa menang dengan nyaman.


Jerome Boateng (Bayern Munich 0-2 Arsenal)
Meski berstatus salah satu bek top dunia, Boateng tampil kesulitan di Emirates terutama di paruh kedua. Kesulitan menghadapi kecepatan Theo Walcott dan juga fisik kuat Olivier Giroud.

Marcos Rojo (Manchester United 1-1 CSKA Moscow)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Menjadi salah satu pemain yang dipercaya tampil sejak awal, Rojo malah tampil gugup menghadapi CSKA. Selalu dikalahkan Mario Fernandes di sisi kiri dan tak banyak memberikan kontribusi positif.

Radja Nainggolan (Roma 4-4 Bayer Leverkusen)
Dalam permainan penuh emosi dan tensi tinggi, Nainggolan beruntung bisa bertahan di lapangan selama 90 menit. Pasalnya, gelandang berdarah Batak ini sempat melakukan tekel berbahaya pada pemain Leverkusen di babak pertama.


Jorrit Hendrix (PSV Eindhoven 0-2 Wolfsburg)
Tak memberikan banyak kontribusi di lini tengah PSV. Tampil jauh di bawah standar sehingga mudah dilewati oleh pemain-pemain Wolfsburg. Kekalahan pun tak terhindari.

Mathieu Valbuena (Lyon 1-3 Zenit St Petersburg)
Tak tampak karakter cepat dan lincah khas winger Prancis ini. Valbuena malah lebih banyak terisolasi di sayap kiri permainan. Ketika dapatkan bola umpannya malah sangat buruk.

Angel Di Maria (PSG 0-0 Real Madrid)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Menghadapi mantan timnya, Di Maria malah menunjukan penampilan yang jauh dari kata bersinar. Tak banyak memberikan suntikan kecepatan khas permainan pria Argentina ini. Tak heran langsung diganti pada paruh kedua.


Diego Costa (Chelsea 0-0 Dinamo Kiev)

Penyerang Spanyol ini sama sekali bak menghilang dari laga di Kiev kemarin. Costa tak mampu menyambungkan bola dari tengah ke depan dan sama sekali tak punya peluang mencetak gol. Mengecewakan.

Zlatan Ibrahimovic (PSG 0-0 Real Madrid)
Menjadi sosok yang diharapkan jadi katalis hadapi laga panas di Paris, Ibrahimovic tampil mengecewakan. Memang ia tak dapat banyak servis, tapi tak memberikan dampak apapun menghadapi kubu Madrid yang tengah dirundung cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya