Satu Gol Lagi, Messi Jadi Raja El Clasico

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berkesempatan menjadi pemain tertajam sepanjang sejarah El Clasico kalau sampai berhasil mencetak gol ke gawang Real Madrid di pertemuan akhir pekan ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Menurut Opta, Messi saat ini mencatatkan diri sebagai pemegang gol terbanyak di Clasico dengan 14 golnya, sama dengan catatan legenda Madrid, Alfredo di Stefano.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Artinya kalau mencetak satu gol di Santiago Bernabeu hari Sabtu ini, 21 November 2015, maka nama Messi akan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa pertemuan antara Madrid melawan Barca.

Namun, tidak mudah bagi Messi untuk mencatatkan rekor tersebut karena kondisi fisik pemain Argentina itu masih belum fit betul setelah mengalami cedera lutut.

Messi sendiri masih belum tentu bermain sejak menit pertama setelah absen sejak September lalu. Ia sudah ikut berlatih dengan tim Barcelona pekan ini tapi kondisinya jelas masih belum 100 persen.

Selain penting buat Messi, kemenangan juga bakal jadi incaran Barcelona di ibukota Spanyol nanti. Tiga poin bisa membuat Blaugrana unggil enam poin atas Madrid di puncak papan klasemen La Liga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya