Fantastis, Messi Samai Rekor Pedro dan Ronaldinho Sekaligus

Sumber :

VIVA.co.id - Bintang Barcelona, Lionel Messi, sukses kembali menyamai rekor mantan rekan setimnya, Pedro Rodriguez. Fakta ini membuktikan ketajaman Messi yang tidak pudar di berbagai ajang bergengsi.

Messi mencetak dua gol saat Barcelona menggulung Espanyol 4-1 di leg pertama babak delapan besar Copa del Rey di Camp Nou, dinihari tadi, Kamis 7 Januari 2016. Gol yang memiliki makna spesial buat Messi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Barcelona Gulung 9 Pemain Espanyol)

Dilansir as.com, dua gol ini membuat Messi mencetak gol di enam ajang bergengsi yang dilakoni Barcelona musim ini. Yaitu La Liga, Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Copa del Rey.

Pencapaian Messi ini menyamai torehan yang diraih Pedro bersama Barcelona pada musim 2010. Namun, sebenarnya, ini bukan kali pertama Messi samai rekor Pedro. Pada 2012, dia pernah melakukan hal sama.

Sementara itu, golnya ke gawang Espanyol dinihari tadi juga membuat Messi sukses menyamai rekor apik yang dibukukan mantan rekan setimnya dan juga legenda Barcelona, Ronaldinho.

Dilansir MisterChip, gol tendangan bebasnya ke gawang Espanyol di laga dinihari tadi membuat Messi menyamai koleksi gol tendangan bebas Ronaldinho bersama Barcelona, yaitu 19 gol. (art)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019