Catatan Emas Messi & Ronaldo: 1.000 Gol

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Dua pemain terbaik era ini kembali menunjukkan kualitas mereka. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah menyentuh angka 1000 gol dikombinasikan dari catatan keduanya, setelah pemain Barcelona tersebut mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Messi mencetak gol penyeimbang dalam kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid hari Sabtu, 30 Januari 2016 atau Minggu dini hari WIB. Artinya dia dan Ronaldo telah mencatatkan rekor tersendiri.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Seperti yang dilansir dari Opta, Messi mencatatkan 482 gol dari 613 pertandingan. Sementara Ronaldo mencatatkan 518 gol dalam 773 pertandingan.

Keduanya telah menjadi rival sejak lama. Saat Ronaldo mencatatkan angka lebih baik dalam urusan mencetak gol, Messi lebih berhasil dalam mencetak trofi dan juga rata-rata mencetak gol per pertandingan.

Angka tersebut masih bisa bertambah karena Real Madrid baru akan bermain melawan Espanyol pada hari Minggu malam nanti, 31 Januari 2016 atau Senin dini hari WIB. Kalau Ronaldo cetak gol artinya keran gol keduanya masih belum berhenti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya