Kemenangan Pertama Trio BBC untuk Madrid di El Clasico

Dua pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Kemenangan Real Madrid atas Barcelona di Camp Nou, tak lepas dari aksi gemilang trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Tiga serangkai yang biasa disebut Trio BBC tersebut akhirnya bisa bersinar di duel bertajuk El Clasico.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Kemenangan 2-1 Madrid atas Barcelona di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga pada dini hari WIB, menorehkan sejarah baru bagi Trio BBC.  Ini kali pertama Madrid dalam laga El Clasico saat trio BBC turun bersamaan sebagai starter.
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi


Seperti dilansir
AS
, pada tiga kesempatan sebelumnya turun bersamaan dari menit awal, trio BBC gagal mencegah Madrid dikalahkan Barca. Dua gol El Real, masing-masing dicetak oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.


Total sudah 65 gol yang disumbangkan Trio BBC untuk Madrid hingga pekan ke-31 La Liga, di mana Ronaldo cetak 29 gol, Benzema dengan 21 gol dan Bale yang membukukan 15 gol. Ronaldo sendiri menjadi pencetak top scorer sementara La Liga untuk saat ini.


Walau begitu, Trio BBC masih kalah dalam torehan gol dari Trio MSN milik Barcelona yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Suarez sudah mencetak 26 gol, lalu Messi dengan 22 gol dan Neymar dengan 21 gol di ajang La Liga.


Barcelona sendiri masih berada di puncak klasemen sementara La Liga. Tim asuhan Luis Enrique tersebut sukses mengumpulkan 76 poin, atau unggul enam poin dari Atletico yang berada di posisi dua dan tujuh poin dari Madrid yang berada di peringkat ketiga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya