Waspadai Islam Slimani, 'Taring Baru' Leicester City

Pemain Leicester City, Islam Slimani
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Leicester City masih kesulitan menembus papan atas Premier League. Sang juara bertahan kini berharap pada pemain barunya.

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Dengan hasil sekali kalah, sekali imbang, dan sekali menang di awal musim ini, The Foxes saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara.

Salah satu alasannya adalah faktor ketajaman yang tidak terlihat seperti musim lalu. Leicester hanya bisa menang tipis atau imbang tanpa gol dalam tiga partai sejauh ini.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Kedatangan Islam Slimani pun memberikan angin segar. Pemain yang memecahkan rekor transfer Leicester itu siap diturunkan pada laga melawan Liverpool, akhir pekan ini.

Pemain 28 tahun asal Aljazair tersebut didatangkan dari Sporting Lisbon dengan harga 30 juta euro, beberapa jam sebelum penutupan bursa transfer pemain musim panas.

Watford Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Terbaik di Dunia

"Slimani datang hari ini (Kamis) atau besok. Saya belum ketemu dia. Dia siap hari Sabtu. Dia bisa bermain. Kami mendatangkannya karena kami yakin akan kemampuan dia," ujar Ranieri, seperti dilansir dari Reuters.

"Mendatangkannya perlu banyak uang, tapi kalau Anda melihat secara keseluruhan, bursa transfer ini sangat gila," lanjut pria Italia tersebut.

Penampilan Slimani memang menjanjikan bersama Sporting Lisbon, musim lalu, dengan mencetak 27 gol dalam 33 pertandingan. Ia membawa timnya menduduki peringkat 2 klasemen akhir Liga Portugal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya