Tragedi Pilu di Langit Afghanistan, 2 Warga Jatuh dari Pesawat Amerika

VIVA Militer: Pesawat kargo militer Amerika Serikat.
Sumber :

VIVA – Sebuah tragedi pilu baru terjadi di lagit Republik Islam Afghanistan. Di tengah kekacauan pasca direbutnya Ibukota Kabul oleh pasukan Taliban, dua warga jatuh dari pesawat militer Amerika Serikat.

Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan 5 Insinyur China, Pelaku Dari Afghanistan

Peristiwa ini dilaporkan terjadi Senin siang waktu setempat, 16 Agustus 2021, ketika itu pesawat kargo C-17 militer Amerika Serikat baru saja lepas landas dari Bandar Udara Internasional Hamid Karzai, Kabul.

Dari kejauhan terlihat ada dua benda jatuh melayang dari pesawat. Setelah dicermati, ternyata dua benda bukan barang penumpang. Tapi melainkan tubuh manusia yang tak lain merupakan warga Afghanistan.

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Berdasarkan informasi masih yang didapatkan VIVA Militer, kedua warga itu jatuh dari pesawat yang sedang terbang di ketinggian ratusan meter dari daratan.

VIVA Militer: Mayat warga yang jatuh dari pesawat militer Amerika.

Photo :
Sempurna, Rudal Iran Mampu Hancurkan Jet-jet Tempur Siluman Amerika

Kedua korban dikabarkan merupakan warga yang berusaha untuk mengungsi keluar dari Kabul, setelah pasukan Taliban menduduki kota bersejarah itu.

Memang diketahui sebelumnya ribuan penduduk menyerbu masuk ke bandara untuk bisa menumpangi pesawat militer Amerika Serikat itu. Karena pesawat itu merupakan yang terakhir lepas landas dari Hamid Karzai. Diduga keduanya berusaha menumpangi pesawat dengan cara berpegangan pada bagian badan pesawat.

Setelah jatuh melayang bebas dari pesawat, kedua korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tubuhnya yang hancur.

Baca: Aksi Gila Tentara Amerika Terjebak Rusuh Besar Negeri Islam Taliban

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya