Eropa Guncang, Perang Pecah Militer Azerbaijan dan Armenia Bentrok

VIVA Militer: Pertempuran Azerbaijan dan Armenia.
Sumber :

VIVA – Benua biru, Eropa kembali berguncang, perang besar lagi-lagi pecah antara militer Azerbaijan dengan Armenia.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Menurut keterangan resmi Kementerian Pertahanan Armenia dilansir VIVA Militer, Senin 15 November 2021, militer Azerbaijan telah melakukan penyerangan terlebih dahulu ke arah timur perbatasan Armenia.

Bentrok senjata tak terhindarkan, militer Armenia dan Azerbaijan berbalas tembakan. 'Unit-unit Angkatan Bersenjata Azerbaijan mencoba memberikan serangan posisi ke arah timur perbatasan Armenia-Azerbaijan. Baku tembak yang intens dimulai. Militer Armenia mencegah upaya musuh untuk menetap di daerah tersebut. Situasinya masih tegang,' tulis Kemhan Armenia.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Sejauh ini belum ada laporan resmi terkait jumlah korban jiwa dan luka dalam pertempuran di perbatasan kedua negara itu.

Perlu diketahui, pertempuran pecah di saat perundingan antar kedua negara yang dimediasi Rusia masih berlangsung. Perundingan dilangsungkan pasca pecah pertempuran dahsyat di Nagorno-Karabakh 2020.

Ternyata Ada Deretan negara Sekutu Iran yang Bentuknya Bukan Negara

Gencatan senjata di Nagorno-Karabakh juga masih berlangsung, selain itu medan pertempuran saat ini masih dijaga pasukan perdamaian dari Rusia.

VIVA Militer: Kepulan asap di wilayah Israel usai serangan rudal Iran

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

rabu Jayabaya (1135-1159) dikenal atas karyanya yang terkenal sebagai Ramalan Jayabaya. Ramalan tersebut terdokumentasikan dalam beberapa naskah seperti Serat Jayabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024