Ribuan Pasukan Cadangan Dilatih Keras Jenderal Muslim Rusia

VIVA Militer: Wamenhan Rusia, Kolonel Jenderal Yunus-Bek Yevkurov
VIVA Militer: Wamenhan Rusia, Kolonel Jenderal Yunus-Bek Yevkurov
Sumber :
  • imago-images.de

VIVA – Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) akan segera memobilisasi 300.000 pasukan cadangan ke medan perang Ukraina. Sebelum dikerahkan, ribuan personel tengah menjalani pelatihan keras di Distrik Militer Barat, St Petersburg.

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, TASS, Menteri Pertahanan Rusia, Jenderal Sergei Shoigu, meninjau langsung kondisi para personel, Selasa 27 September 2022. 

Kedatangan Shogu ke St Petersburg setelah mendapat laporan dari Wakil Menteri Pertahanan Rusia, Kolonel Jenderal Yunus-Bek Yevkurov dan Kepala Direktorat Utama Pelatihan Tempur Angkatan Bersenjata Federasi Rusia, Kolonel Jenderal Ivan Buvaltsev.

Yekurov dan Buvaltsev memberikan informasi terkait perkembangan latjhan ribuan personel cadangan Distrik Militer Barat. Kedua perwira tinggi militer Rusia secara intensif mengawasi pendidikan dan latihan, terutama soal spesialisasi kemampuan militer.

VIVA Militer: Presiden Vladimir Putin dan Jenderal Sergei Shoigu

VIVA Militer: Presiden Vladimir Putin dan Jenderal Sergei Shoigu

Photo :
  • foreignpolicy.com

Dalam inspeksi di Distrik Militer Barat, Shoigu menyaksikan secara langsung bagaimana para prajurit mendapat pelatihan taktis dan medis dengan intensitas tinggi. Di bawah pengawasan Yevkurov dan Buvaltsev, ribuan personel tetap berlatih bahkan hingga malam hari.

Sebagai informasi, Kolonel Jenderal Yunus-Bek Yevkurov adalah salah satu perwira tinggi militer Rusia, yang berasal dari etnis muslim Ingushetia. Yevkurov juga pernah menduduki jabatan Kepala Republik Ingushetia, periode 31 Oktober 2008 - 26 Juni 2019.

Halaman Selanjutnya
img_title