Prajurit TNI Denhanud 474 Paskhas Adisutjipto Donor Darah ke PMI DIY

VIVA Militer: Prajurit Denhanud 474 Paskhas Donor Darah di PMI DIY
Sumber :
  • Website TNI AU

VIVA – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-73 yang jatuh pada 29 Juli 2020, anggota Datasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 474 Korps Pasukan Khas mengikuti kegiatan donor darah.

Sekretaris Gaikindo Apresiasi Sinergi Wartawan dan Industri Otomotif

Kegiatan donor darah ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Denhanud 474 Paskhas Mayor Pas Basir S. Kegiatan ini bertempat di gedung wisma Adi Pangkalan Udara Adisutjipto. 

Hari Bhakti TNI AU ke-73 mengusung tema Dengan nilai-nilai kepahlawanan, TNI AU siap mendukung adaptasi kebiasaan baru menuju Indonesia maju yang bekerjasama dengan PMI daerah Yogyakarta.

Kehidupan, Karier dan Karya Profesor Salim Said

“Dalam mengisi kegiatan di Hari Bhakti TNI AU ke-73 kita mendukung kegiatan donor darah sebagai bentuk kegiatan sosial,” kata Wadandenhanud dilansir VIVA Militer dari situs TNI AU Kamis 23 Juli 2020.

Selain itu, Mayor Basir juga mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian prajurit Denhanud 474 Paskhas untuk menambah ketersediaan darah di PMI DIY. 

NCT Dream dan Kyuhyun Suju Konser di GBK Malam Ini, Lebih dari 800 Aparat Gabungan Siaga

Karena berada di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini ketersediaan darah PMI mengalami penurunan. Semoga dengan sumbangan darah yang dilakukan prajurit Denhanud 474 Paskhas dapat membantu saudara-saudara yang saat ini sangat membutuhkan.

Ilustrasi Donor Darah

Belum Banyak Disadari, Ini Pentingnya Lakukan Donor Darah

Donor darah tidak hanya merupakan tindakan kemanusiaan yang mulia, tetapi juga bagian penting dari upaya bersama untuk memelihara kesehatan masyarakat secara keseluruhan.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024