Pilot Golden Eagle TNI AU yang Tergelincir di Madiun Meninggal Dunia

VIVA Militer : Letkol Pnb Anumerta Luluk Teguh Prabowo
Sumber :
  • Dispen TNI AU

VIVA – TNI Angkatan Udara berduka, salah satu penerbang Pilot pesawat T-50i Golden Eagle yang tergelincir di Madiun beberapa waktu lalu, Letkol  Pnb Anumerta Luluk Teguh Prabowo dikabarkan telah meninggal dunia. Letkol Pnb Luluk wafat sore tadi sekitar pukul 15.09 WIB setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan di kota kelahirannya,  Madiun.

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

Letkol Pnb Anumerta Luluk lahir di Magetan pada 23 April 1982 dan tercatat sebagai lulusan Akademi TNI Angkatan Udara tahun 2003, meninggalkan seorang istri Dwi Purwanti dan dua anak yaitu Vandanu Wistara Putra Prabowo dan Nadira Kirana Prameswari.

Sebelumnya Mayor Pnb Luluk Teguh Prabowo (Instruktur) dan Lettu Pnb Muhammad Zacky (Siswa) mengalami accident dengan pesawat latih T-50 Golden Eagle saat melaksanakan latihan rutin di Lanud Iswahjudi Madiun.

Drone Bunuh Diri Iran Bombardir Suriah, Habisi Nyawa Warga Sipil

Negara memberikan penghargaan kepada Luluk "Wiggler" Teguh dengan menaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Letkol Anumerta.

VIVA Militer: TNI gempur benteng perlindungan OPM

Pagi Buta Papua Membara, Pasukan Operasi TNI Gempur Benteng OPM di Hutan Pogapa

OPM kocar kacir... Foto dan senjata tertinggal..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024