Gawat, Istri Jenderal TNI Andika Perkasa Dimarah-marahin Ajudan

VIVA Militer: Hetty Andika Perkasa memberikan kejutan kepada ajudannya
Sumber :
  • Instagram @tni_angkatan _darat

VIVA – Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa dikenal sebagai sosok pemimpin yang sangat dekat dengan anak buahnya.

Putri dari mantan Ketua Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM.Hendropriyono itu memang kerap kali memberikan kejutan atau surprise kepada anak buahnya.

Ada kejadian yang sangat lucu ketika Ketua Umum Persit KCK itu mendatangi rumah salah satu ajudannya, yaitu Sertu (K) Bella yang baru saja menikah beberapa waktu lalu.

3 Fakta Dian Andriani Ratna Dewi, Jenderal Bintang Dua Kowad Pertama di Indonesia

Prajurit Kowad TNI AD itu mendadak histeris ketika melihat istri dari orang nomor satu di Korps TNI Angkatan Darat itu berada tepat di depan pintu rumahnya di Komplek Yonif Mekanis 203/AK, Tangerang.

Tangis histeris dari Sertu (K) Bella pun pecah dengan seketika. Sontak Bella pun memarah-marahi Hetty Andika Perkasa yang tak lain adalah atasannya sendiri.

Jadi Jenderal Bintang Dua Kowad Pertama di Indonesia, Mayjen TNI Dian Andriani Angkat Bicara

"Hah, Ibu ngapain sih ke sini? Kalau Ibu Danyon saya tahu, kan saya bisa dimarahin karena gak bilang," ketus Sertu (K) Bella di hadapan Hetty Andika Perkasa seperti dilansir VIVA Militer dari video dokumentasi Dispenad, Rabu, 10 Februari 2021.

Melihat ajudannya menangis histeris, Hetty Andika Perkasa pun langsung memeluk erat Sertu (K) Bella. Dia menjelaskan kepada Bella, bahwa kedatangannya yang dilakukan secara mendadak itu sengaja dilakukan untuk memberikan hadiah Natal dan mengucapkan selamat atas pernikahannya Bella dengan Danton Yonif Mekanis 203/AK, Letda Inf George A Maruli.

Dalam kesempatan itu, Hetty Andika Perkasa juga menyempatkan diri mengecek isi rumah Sertu (K) Bella sampai ke dapur. Hal itu membuat Bella tambah panik, karena dirinya sama sekali tidak mempersiapkan diri untuk menyambut istri dari pimpinan orang nomer satu di Korps TNI Angkatan Darat itu.

Photo :
  • Instagram @tni_angkatan _darat

Saking paniknya, Bella pun langsung mengalihkan perhatian Hetty Andika Perkasa kepada sebuah mesin cuci yang baru saja dibelinya. "Ibu perkenalkan ini mesin cuci saya loh," ungkap Bella yang berusaha membuat cair suasana.

Hetty pun langsung menanggapi pernyataan Bella itu dengan candaannya yang khas kepada ajudannya itu. "Kalau dilihat dari baru dipasang dan merah-merah gini, ini kayanya (mesin cuci) dibelinya dari hadiah kawinan ya Bel," ujarnya.

"Oh iya bu, betul," jawab Bella dengan penuh tawa.

Selain itu, Hetty Andika Perkasa juga menyempatkan diri menemui Komandan Batalyon Mekanis 203/AK, Letkol Inf Amaraldo Cornelius dan sang istri, Nisma Ardani Amaraldo yang juga menjabat sebagai Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis 203/AK.

Dalam kesempatan itu Hetty Andika Perkasa memberikan bingkisan atau hadiah natal bagi para prajurit Batalyon Inf Mekanis 203/AK yang beragama Nasrani.

"Ini benar-benar surprise. Saya yang biasanya selalu dalam keadaan siap, kali ini benar-bener terkejutkan dengan kedatangan beliau," kata Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Baca juga: Jenderal Bintang Tiga Pembongkar Kejahatan Prajurit TNI Lepas Jabatan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya