Kabar Duka TNI, Kolonel Petrus Meninggal Dunia di Yogyakarta

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Kolonel Petrus Kota Ginting Suka.
VIVA Militer: Prosesi pemakaman Kolonel Petrus Kota Ginting Suka.
Sumber :

VIVA – Kabar duka menyelimuti militer Tentara Nasional Indonesia (TNI), salah satu perwira terbaik Angkatan Darat, meninggal dunia di Yogyakarta.

Beliau adalah Kolonel (Purn) Petrus Kota Ginting Suka. Almarhum meninggal dunia di kediamannya di Perum Candi Gebang Permai Blok L No 11 Desa. Wedomartani, Kapanewon. Ngemplak, Kabupaten Sleman.

Berdasarkan siaran resmi Komando Distrik Militer (Kodim) 0732/Sleman dilansir VIVA Militer, Senin 25 Oktober 2021, Kolonel Petrus meninggal dunia pada 23 Oktober 2021.

Prosesi pemakaman dilangsungkan secara militer, Komandan Kodim 0732/Sleman, Letnan Kolonel Inf Arief Wicaksono memimpin langsung upacara persemayaman dan pemakaman jenazah.

"Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil dimuliakanlah Tuhan untuk selama-lamanya. Pada hari ini Kita telah kehilangan salah satu mantan prajurit TNI terbaik, yang dipanggil menghadap Tuhan yang maha esa, semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan, sesuai dengan amal bakti selama hidup di dunia serta diampuni segala dosa-dosanya, amin," kata Letkol Inf  Arief.

Baca: Cadas, Pria Jenggotan yang Hajar Rampok Berpistol Ternyata Marinir