Innalillahi, Letnan Jupriadi Mantan Perwira Terbaik Penerbangan TNI AL Meninggal Dunia

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Letda Jupriadi
Sumber :
  • Purpenerbal

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... TNI berduka cita..

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Salah satu senior dari Penerbangan TNI Angkatan Laut, Letnan Dua Laut (Purn) Jupriadi meninggal dunia.

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) dilansir VIVA Militer, Rabu 27 Maret 2024, Letda Jupriadi merupakan mantan perwira militer Indonesia yang pernah berdinas di Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Tanjungpinang.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Letda Jupriadi

Photo :
  • Puspenerbal

Almarhum terakhir kali mengabdikan diri di TNI AL dengan berdinas di Satuan Pemeliharaan Pesawat Udara Lanudal Tanjungpinang.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah almarhum Letda Laut Jupriadi dikebumikan secara militer di Tempat Pemakaman Umum Batu 10, Tanjungpinang Timur.

Untuk menghormati jasa dan pengabdian almarhum, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo mengerahkan semua pasukannya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Letda Jupriadi

Photo :
  • Puspenerbal

Dalam prosesi pemakaman itu, Kolonel Laut (P) Triwibowo hadir bersama istrinya. Di sana juga hadir Palaksa Letkol laut (P) Sugiran, Pasminlog Mayor Laut (E) Kiki A, Pasops Mayor Laut (P) Handra Mildiawan, Seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Purnawirawan TNI Angkatan Laut.

"Ia dikenal sebagai seorang prajurit yang berdedikasi tinggi dan selalu menjunjung tinggi disiplin serta integritas dalam setiap tugasnya, tidak salah menjadi panutan generasi muda di Lanudal Tanjungpinang. Semoga almarhum Letda Laut Purn Jupriadi mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan, dan semangat serta dedikasinya menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya," kata Kolonel Laut (P) Triwibowo.

Baca: Tinggalkan Kostrad, Brigjen Spesialis Operasi TNI Ditarik Jadi Waasop Jenderal Maruli

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya