Doa Khusus Marsekal Hadi untuk Jenderal Andika Perkasa Jelang Pensiun

VIVA Militer: Sertijab Panglima TNI dari Hadi Tjahjanto ke Jenderal Andika
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Marsekal Hadi Tjahjanto pagi ini secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. Penyerahan Panji TNI kepada Jenderal TNI Andika Perkasa itu telah menunjukkan bahwa saat ini jabatan Panglima TNI resmi dipegang oleh Jenderal TNI Andika Perkasa.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Usai menyerahkan jabatan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto mendoakan kepada seluruh prajurit TNI agar dapat menjalankan tugas sebagai prajurit TNI yang selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam membantu pemerintah dan rakyat Indonesia.

"Saya selaku senior dan apalagi sebentar lagi saya Purnawirawan. Mengakhiri dinas keprajuritan, saya tidak henti-hentinya selalu berdoa untuk generasi penerus TNI agar semuanya bisa melaksanakan tugas dengan baik," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kamis, 18 Maret 2021.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

"Jadikan medan penugasan menjadi ladang ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan tugas pokok dapat dilaksanakaan dengan tulus dan ikhlas," tambahnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Marsekal Hadi Tjahjanto pun menyampaikan doa khusus kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang telah menggantikan posisinya di lingkungan TNI.

Wakasal Laksdya TNI Erwin Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI AU

"Terkhusus kepada Panglima TNI adik saya Jenderal TNI Andika Perkasa saya selalu berdoa untuk adik saya, Jenderal TNI Andika Perkasa agar senantiasa diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas negara, tugas mulia, dengan aman dan lancar," kata Marsekal Hadi Tjahjanto.

Dalam kesempatan yang sama, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pun mengucapkan terima kasih kepada Marsekal Hadi Tjahjanto yang telah menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang disaksikan oleh para Perwira Tinggi (Pati) TNI di lingkungan Mabes TNI.

"Terimakasih banyak kepada Marsekal Hadi Tjahjanto yang sudah membuat acara serahterima pagi ini demikian berbeda. Saya sebagai junior mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Hadi, kami merasa terhormat semuanya," kata Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya