Ada Sosok Polisi saat Wanita Anak Jenderal TNI Maki Ibu Politikus PDIP

VIVA Militer: Wanita galak ngaku anak Jenderal TNI
Sumber :

VIVA – Ribut mulut antara ibunda politikus PDI Perjuangan, Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) ternyata berbuntut panjang.

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Walau tidak ada tindak kekerasan fisik dalam cekcok itu. Tapi kedua pihak dikabarkan berebut saling lapor kepada kepolisian setempat.

Ada fakta menarik perhatian VIVA Militer dalam kasus ini. Fakta itu terekam jelas dalam video cekcok mulut yang beredar luas di masyarakat.

Dikasih Sedan Mewah Menpora Pilih Innova Zenix Buat Dinas

Ternyata ketika terjadi keributan antar kedua pihak, di lokasi ada anggota kepolisian. Namun, dalam video tak terlihat polisi itu melerai keributan. Malah yang melerai petugas keamanan bandara.

Dalam rekaman video, sosok polisi berbaju seragam lengkap itu cuma muncul tatkala wanita yang mengaku anak jenderal TNI keluar dari area tunggu penumpang dan masuk ke dalam mobil.

Viral Fortuner Polisi yang Kecelakaan di Tol MBZ Berubah Pelat Nomornya

VIVA Militer: Wanita galak ngaku anak Jenderal TNI

Photo :

Terlihat anggota polisi itu sempat menghampiri wanita yang terlibat cekcok. Tapi, tidak diketahui jelas apa yang dibicarakan keduanya. Karena anggota polisi itu sangat singkat berbincang dan kemudian pergi berjalan menjauh dari mobil itu.

Tampak pula polisi itu sempat berbincang dengan salah satu pria anggota rombongan dari keluarga besar Arteria Dahlan yang mendampingi ibundanya dalam penerbangan tersebut.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari TNI terkait kendaraan dinas yang ada dalam peristiwa itu dan hubungan wanita itu dengan keluarga besar TNI.

Perlu diketahui, peristiwa ini mendadak heboh karena di akhir video si wanita yang ngaku anak jenderal itu, dijemput mobil yang memakai pelat mobil dinas TNI berwarna hijau.

Baca: Ini Sosok Wanita Galak Anak Jenderal TNI Pemaki Ibunda Politikus PDIP

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya