Kolonel Harry Indarto Resmi Pimpin Pasukan Harimau Marinir

VIVA Militer: Komandan Brigade Infanteri 4/Marinir, Kolonel Mar Harry Indarto
VIVA Militer: Komandan Brigade Infanteri 4/Marinir, Kolonel Mar Harry Indarto
Sumber :
  • Instagram/@marinir_tni_al

VIVA – Tampuk kepemimpinan Brigade Infanteri 4/Marinir (Brigif 4/Marinir) resmi berganti. Kolonel Marinir Harry Indarto mendapat kepercayaan dan tugas baru untuk menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Kolonel Marinir Nawawi.

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari situs resmi Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Komandan Korps Marinir (Dankormar), Mayjen TNI (Mar) Suhartono, memimpin langsung prosesi Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri 4/Marinir (Danbrigif 4/Marinir), di Markas Komando Korps Marinir, Kwitang, Jakarta Pusar, Selasa 30 November 2021.

Kolonel Mar Harry Indarto merupakan salah satu Perwira Menengah (Pamen) terbaik yang dimiliki oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut

Jebolan Sekolah Staf dan Komando TNI Pendidikan Reguler Tahun Anggaran 2021 (Sesko TNI Dikereg TA 2021) ini sebelumnya menempati posisi sebagai Koordinator Staf Administrasi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Koorsmin Kasal).

Sementara itu, Kolonel Marinir Nawawi selanjutnya akan menempati jabatan yang sebelumnya diduduki oleh Kolonel Marinir Harry Indarto sebagai Koorsmin Kasal di Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal).

VIVA Militer: Dankormar Serah Terima Jabatan Komandan Brigif 4/Marinir

VIVA Militer: Dankormar Serah Terima Jabatan Komandan Brigif 4/Marinir

Photo :
  • Instagram/@marinir_tni_al

Kolonel Marinir Nawawi adalah jebolan Akademi Angkatan Laut (AAL) 1996, yang pernah menempati sejumlah posisi. Beberapa diantaranya adalah Aide-de-camp (ADC) Panglima TNI pada 2000 hingga 2002. Saat itu, Nawawi menjadi asisten pribadi (aspri) Laksamana TNI Widodo Adi Sutjipto.