Kabar Duka, 2 Prajurit TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Serma Syaifuddin.
Sumber :

VIVA – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kabar duka menyelimuti keluarga besar Tentara Nasional Indonesia. Dua prajurit terbaik TNI Angkatan Darat telah meninggal dunia.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Selasa 8 Februari 2022, kedua prajurit TNI Angkatan Darat yang meninggal dunia yakni Kapten Cpm Warsito dan Sersan Mayor Syaifuddin.

Almarhum Kapten Cpm Warsito merupakan prajurit TNI yang bertugas di Polisi Militer Angkatan Darat. Almarhum tutup usia pada Senin 7 Februari 2022.

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

VIVA Militer: Almarhum Kapten Cpm Warsito

Photo :

"Komandan Puspomad dan keluarga besar Polisi Militer TNI Angkatan Darat turut berduka cita. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," tulis Puspomad dalam siaran resminya.

Kabar Duka TNI, Kolonel IG Agung Suryawijaya Meninggal Dunia

Sementara itu, almarhum Serma Syaifuddin merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI Angkatan Darat yang berdinas di Koramil 1415-04/Selayar, Komando Distrik Militer (Kodim) 1411/Bulukumba, Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin.

Jenazah almarhum Serma Syaifuddin telah dikebumikan di pemakaman keluarga di Dusun Bolonge, Desa Salassae, Kecamatan Bulukumba. Prosesi pemakaman dilaksanakan secara militer oleh prajurit TNI dari Kodim 1411/Bulukumba.

VIVA Militer: Istri almarhum menangis memeluk nisan.

TNI Berduka... Di Hadapan Kolonel Bayu, Nyonya Indri Sujud Menangis Peluk Makam Letnan Imam

Almarhum merupakan Komandan Koramil di Kuningan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024