Danlantamal VIII Sambut Kedatangan Cucu Soekarno di Manado

VIVA Militer: Danlantamal VIII sambut kedatangan Ketua DPR RI di Manado
Sumber :
  • Dispen Lantamal VIII

VIVA – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII, Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey hari ini menyambut kedatangan cucu Presiden RI ke-1, Ir.Soekarno yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI, Puan Maharani di Manado, Sulawesi Utara.

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Dilansir VIVA Militer dari keterangan resmi Dispen Lantamal VIII, Rabu, 9 Februari 2022, kedatangan Ketua DPR RI di Bumi Nyiur Melambai itu dalam rangka melakukan kunjungan kerja yang dirangkai dengan beberapa kegiatan, diantaranya menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 (secara virtual) di Ruang Rapat Lantai 6 Kantor Gubernur Sulut, meninjau lokasi vaksin anak dan booster di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Tidak hanya itu, putri dari Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri itu juga dijadwalkan akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan patung Ir. Soekarno di area Monumen Trikora, Pulau Lembeh, Bitung.

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Selain Danlantamal VIII dan Gubernur Sulut tampak hadir juga menjemput Ketua DPR RI di Bandara Samratulangi para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Sulut dan pimpinan daerah diantaranya sejumlah Bupati dan Walikota Manado.

VIVA Militer: Danmenart 2 Marinir Kolonel (Mar) Rana Karyana

Seminggu Dilantik,Kolonel Marinir Rana Tancap Gas Gelar Entry Briefing Prajurit Petarung Balasanggha

Kolonel Rana baru dilantik menjadi Komandan Resimen Artileri (Menart) 2 Marinir yang mendukung tugas utama Pasukan Pendarat (Pasrat) Marinir.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024