Baru 5 Bulan Jadi Dandim, Kolonel Persada Alam Diganti

VIVA Militer: Serahterima jabataan Kodim 0505/Jakarta Timur.
Sumber :
  • Korem 051/Wkt

VIVA – Hari ini Selasa 11 Mei 2022 Kolonel Inf Persada Alam telah resmi menyerahkan jabatannya sebagai Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0505/Jakarta Timur kepada Kolonel Arm Yogo Widiatmoko.

Penuh Bangga, Mayjen TNI Bangun Nawoko Sambut Kemenangan Prajuritnya dari Medan Laga

Serahterima jabatan Dandim 0505/Jakarta Timur itu dilaksanakan di Aula Markas Korem 051/Wijayakarta, dengan dipimpin langsung oleh Danrem, Brigadir Jenderal TNI Yustinus Nono Yulianto.

"Kepada Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, Saya ucapkan selamat bertugas di Kodim 0505/Jakarta timur dengan wilayah dan tanggungjawabnya yang cukup luas, selain pembinaan teritorial sebagai Satkowil, juga mempunyai tanggungjawab pengamanan VIP, VVIP yang bertempat di Bandara Halim Perdanakusuma," kata Brigjen TNI Yustinus Nono dalam siaran resmi dari Kodam Jaya yang diterima VIVA Militer.

Sergap Rumah Berisi Senjata Api, Pria Tegap Misterius di Sei Meranti Ternyata Intel TNI

Pergantian pucuk pimpinan Kodim 0505/Jakarta Timur ini sebelumnya tak pernah dipredisikan, sebab diketahui Kolonel Inf Persada Alam baru sekitar lima bulan dipercaya untuk menjabat Dandim Jakarta Timur.

Perlu diketahui, Kolonel Inf Persada Alam mulai menjabat Dandim 0505/Jakarta Timur pada 8 Desember 2021, beliau ketika itu menggantikan Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto. Sebelumnya Kolonel Inf Persada Alam menjabat sebagai Perwira Menengah di Detasemen Markas TNI Angkatan Darat (Denmabesad).

TNI Berduka... Di Hadapan Kolonel Bayu, Nyonya Indri Sujud Menangis Peluk Makam Letnan Imam

Baca: Lagi, Kopassus Berhasil Bentuk Pasukan Elite Raider TNI AD

VIVA Militer: Prosesi pernikahan militer Korps Marinir

Kabar Bahagia TNI, Sarah Puspita Sah Dinikahi Sersan Polisi Militer Hantu Laut Marinir

Pernikahan dilangsungkan di Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024