Innalillahi, Jenderal TNI Pejuang Kemanusiaan Wabah Corona Meninggal

VIVA Militer: Almarhum Laksma TNI Ahmad Samsulhadi.
Sumber :
  • RSAL dr. Mintohardjo

VIVA – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun... Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun... Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun...

Malam Menegangkan di Laut Perbatasan Malaysia, Kopaska TNI Temukan Kristal Seharga 1,5 Miliar

Tentara Nasional Indonesia berduka cita, salah satu perwira tinggi terbaik TNI Angkatan Laut, Laksamana Pertama dr Ahmad Samsulhadi MARS telah meninggal dunia.

Dari informasi resmi Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) dr Mintoharjo, Jakarta Pusat dilansir VIVA Militer, Rabu 6 Juli 2022, almarhum Laksma TNI dr Ahmad Samsulhadi MARS meninggal dunia pada Selasa 5 Juli 2022, sekira pukul 18:00 WIB, karena sakit.

Kelelahan, 30 Tentara Israel Ogah Serang Wilayah Rafah

'Almarhum disemayamkan di kamar jenazah RSAL dr. Mintohardjo dan dimakamkan di Kulonprogo, segenap civitas hospitalia RSAL dr Mintohardjo mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT serta ditempatkan di tempat terbaik di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan'

Semasa hidupnya di dunia militer, Laksma TNI dr Ahmad Samsulhadi penah menjabat Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut Dr. Ramelan Surabaya. Jabatan terakhirnya adalah Staf Khusus Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL).

Momen Luhut Naik Kendaraan Taktis, Disopiri Danjen Kopassus Dikawal Menantu

Dan beliau merupakan jenderal TNI yang berjuang di garda depan dalam misi kemanusiaan penanganan pasien bencana wabah Virus Corona atau COVID-19. Karena pada saat wabah itu menerjang Indonesia, almarhum dipercaya untuk menjadi penanggungjawab Rumah Sakit Lapangan Indrapura (RSLI) Surabaya.

Baca: Tragis, Mayor TNI Tewas Dibunuh Sersan Anak Buahnya Sendiri

Ilustrasi borgol untuk pelaku kejahatan.

Nekat Terobos Masuk Kompleks Militer Halim, Geng Motor Bersajam Ditangkap Prajurit TNI

Aksi konyol dilakukan kawanan geng motor yang coba nekat terobos masuk kompleks militer Halim, Jaktim. Geng motor bersenjata tajam itu pun apes ditangkap Prajurit TNI

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024