KSAU Marsekal Fadjar Temui Keluarga Pilot T-50i yang Jatuh di Blora

VIVA Militer: KSAU temui keluarga pilot pesawat tempur yang jatuh di Blora
Sumber :
  • Dispenau

VIVA – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo bersama istri tercinta yang juga menjabat sebagai Ketum PIA Ardhya Garini Nyonya Inong Fadjar Prasetyo menyempatkan diri untuk bertemu istri dan keluarga almarhum Kapten Pnb (Anumerta) Allan Safitra Indra Wahyudi pilot pesawat tempur T50i Golden Eagle yang jatuh di Blora, Jawa Tengah.

Kabar Bahagia TNI, Sarah Puspita Sah Dinikahi Sersan Polisi Militer Hantu Laut Marinir

Orang nomor satu di Matra Angkatan Udara itu menemui orang tua Kapten Pnb Allan di Lanud Halim Perdanakusuma untuk menyampaikan bela sungkawa secara langsung atas insiden yang menimpa Kapten Pnb Allan Safitra pada saat melaksanakan latihan terbang malam di langit Madiun, Jawa Timur pada hari Senin malam, 18 Juli 2022 lalu. 

Kepada orang tua almarhum, yang juga Pamen TNI AU yaitu Kolonel Kal Mujiyanto, Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas gugurnya Kapten Pnb (Anm) Allan Syafitra  dalam accident pesawat T-50i. 

Penuh Bangga, Mayjen TNI Bangun Nawoko Sambut Kemenangan Prajuritnya dari Medan Laga

Kasau ikut mendoakan semoga Kapten Pnb (Anm) Allan Safitra Indra Wahyudi, S.T. (Han) yang gugur saat melaksanakan tugas, mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga seluruh pengabdian yang telah dipersembahkan untuk bangsa dan negara diterima sebagai amal ibadah," Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Militer, Kamis, 21 Juli 2022.

Sergap Rumah Berisi Senjata Api, Pria Tegap Misterius di Sei Meranti Ternyata Intel TNI

Usai bertemu dengan orang tua Kapten Pnb Allan, siang harinya, Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini, melanjutkan takziah di rumah istri almarhum di Komplek Lanud Iswahjudi Madiun.

Kepada istri almarhum dan keluarga besarnya, Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini  menyampaikan duka cita yang mendalam.     

Kasau berharap semoga istri almarhum dan keluarga besarnya, senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya